Wednesday, March 13, 2013

Top 5 In-Demand Karir

Apakah orang berburu untuk disiplin profesi yang menantang, menarik, ditambah membutuhkan pekerja yang kompeten? Sebelum Anda memilih yang sering jalan yang akan memilih, silahkan mengambil sedikit untuk merenungi lima milik di-permintaan daerah yang paling kesempatan kerja. Daerah ini, yang didasarkan pada Biro dengan Tenaga Kerja (BLS) pertumbuhan Statistik, pengalaman mengunjungi substansial serta permintaan ditujukan untuk personil dalam sepuluh tahun yang akan datang.

1. Pendidikan dan kesejahteraan layanan

BLS estimasi ini di antara sekarang dan tahun atau lebih 2014, benar-benar 30% dari seluruh kesempatan kerja yang diproduksi di Amerika Serikat tiba melalui arena pelayanan kesehatan terkait dan informatif. Contoh yang melibatkan karir tertentu yang dapat terdaftar dalam komunitas bisnis adalah:

* Perawat Terdaftar

* Medis asisten

* Radiologi teknisi

* Medis pencitraan

* layanan sosial

* Childcare

* Pengajaran

* Dukungan Pendidikan

Kesehatan dengan unik sudah mengalami kekurangan umum yang baik yang ekstrim berhubungan dengan pekerja berkualitas, dan masalah mungkin hanya akan memperburuk sebagai periode berlalu. Siapa pun yang tampaknya lebih suka panggilan dalam berhubungan dengan kesehatan mungkin akan memiliki prospek kerja yang luar biasa baik ke masa depan Anda.

2. Profesional di samping layanan perusahaan

Lokasi ini termasuk alternatif pekerjaan yang tak terhitung jumlahnya yang mencakup banyak dengan ahli dan juga fungsi organisasi. Di antara kesempatan kerja yang cocok di kelas ini adalah:

* Bisnis administrasi

* layanan Pekerjaan

* Komputer metode desain

* Sistem administrasi

* Cyber ​​keamanan

* Manajemen konsultasi

* konsultasi Teknis

pendorong utama untuk industri tertentu akan tumbuh kerumitan untuk melakukan bisnis kecil di seluruh dunia saat ini. Integrasi bisnis internet dan inovasi teknologi akan selalu meledak, mengembangkan banyak kesempatan bagi mereka yang ingin mengurus atau bahkan membantu mendukung jenis upaya integrasi.

3. Informasi

Kami berada di era informasi, dan keinginan pasti menaikkan mengenai karyawan yang dapat mengembangkan, menjalankan dan melayani ekonomi informasi. Karir dengan kelompok ini meliputi:

* penerbitan Software

* penerbitan internet

* Internet penyiaran

* Internet penyedia program

* portal pencarian Web

* Data kontrol di samping analisis

teknisi Telekomunikasi *

* Wireless layanan

* dunia Broadband seluruh layanan web

Sektor informasi tidak akan menyusut, karena dunia kita menjadi semakin tergantung informasi. Sebuah preferensi untuk membantu melihat hampir semua pekerjaan yang mengarah pada bahwa operasi, pengembangan ditambah pembangunan terhubung dengan fakta teknologi know-how dan jasa.

4. Kenyamanan ditambah perhotelan

kombinasi dengan ekspansi masyarakat dan semakin pentingnya biasanya berarti permintaan AS mengenai waktu luang dan jasa perhotelan akan terus meningkat menjadi masa mendatang. Sebuah pilihan karir menekan ke dalam kategori tertentu, termasuk:

* perencanaan Rekreasi

* pelatihan kebugaran

* Perjudian serta hiburan lainnya yang berhubungan dengan posisi

* jasa Makanan

* Hotel manajemen

* Perencanaan Perjalanan

Kenyamanan ditambah perhotelan dapat menjadi salah satu jenis tertentu yang akan mengandung cukup jaminan bagi siapa saja yang memilih pilihan yang akan mengejar karir dalam bidang banyaknya pekerjaan di samping disiplin.

5. Perdagangan, kendaraan bersama dengan utilitas

Kelas ini secara keseluruhan akan menunjukkan pertumbuhan yang kuat lebih dari beberapa tahun berikutnya, namun itu adalah sedikit dari kasus Anda diperparah ketika Anda memiliki melihat lebih dekat. Beberapa sektor yang tepat dalam kelompok tersebut cenderung diproyeksikan akan turun populer dari waktu ke waktu, sehingga sangat penting untuk memahami mana peluang mengandung janji hampir semua. Karir yang telah diharapkan untuk membantu meningkatkan dibeli meliputi:

* Truk bergerak layanan

* jasa Pergudangan *

On-demand transportasi

* Retail layanan

* insinyur Air

* Air dan limbah operasi

* pengelolaan limbah remediasi

Sebagai bisnis tetap fokus pada peningkatan terhadap produktivitas melalui pengawasan yang jauh lebih baik dengan kegiatan transportasi pasokan dan juga, posisi Anda di pasar truk dan juga menyediakan kontrol / manajemen penyimpanan mungkin akan meningkat. Penekanan akan tetap di

ibcbet, agen sbobet terpercaya

No comments:

Post a Comment