Friday, March 29, 2013

Internet Sebuah Menengah atau mungkin Pesan

Negara di Net

Sebuah Laporan Interim dalam Masa Depan di Internet

Siapa yang akan menjadi peserta yang membentuk internet yang sebenarnya?

Pengguna - powering online plus berinteraksi dengan itu

pemasaran dan penjualan komunikasi keriput serta penjualan dan pemasaran peralatan komunikasi

perantara (misalnya penyedia dengan on-line info dan juga penyedia aksesibilitas).

Hardware perusahaan

Software editor dan juga pembuat (browser, situs alat pertumbuhan, aplikasi spesifik, agen cerdas, mesin seperti google ditambah lain-lain).

"Hitchhikers" (mesin pencari, agen bijaksana, Artificial Intelligence - AI - alat serta lebih)

Konten produsen selain penyedia

Pemasok ekonomi disedekahkan (saat ini - pendapatan usaha perusahaan dan dan kelembagaan yang terus digantikan oleh cara uang iklan)

keberuntungan setiap elemen - secara terpisah dan juga dalam solidaritas - bisa menentukan nasib dari Internet.

Tahap pertama pada sejarah Internet benar-benar kalah melalui komputer penyihir. Dengan demikian, hampir semua upaya untuk memprediksi potensi mereka bekerja terutama dengan hardware dan komponen software program.

Media ahli, sosiolog, psikolog, manajemen pemasaran telah ditinggalkan milik usaha bersama untuk menemukan wajah takdir seseorang dengan internet.

Sejauh karena konten tertulis yang bersangkutan, Internet tertentu tidak dapat dipahami saat ini menjadi media baru. Ini pasti harus tidak melakukan bersatu - melainkan sebuah perpustakaan benar-benar teratur, sebagian besar termasuk tulisan-tulisan yang melibatkan non-dibedakan megalomaniacs. Ini akan menjadi pengalaman yang narsisistik terbesar. Yang kuat memperoleh terhubung dengan menciptakan rumah serta agregator artikel sebenarnya mengubah lanskap yang menyedihkan, meskipun.

pernah mempertimbangkan bahwa penemuan set tv saat ini ada segalanya karena mengemis untuk menjadi rendah ke menengah dengan alasan bahwa internet.

Tiga analogi awal musim semi untuk dapat pikiran sambil memikirkan Internet yang seluruh negara mereka saat ini:

Sebuah perpustakaan kacau

Sebuah lingkaran sensorik atau mungkin setara dengan hari akhir terhubung dengan jaringan masa lalu (telegraf, telepon, kereta api)

Sebuah benua yang inovatif

ini metafora berakhir menjadi sangat berguna (bahkan bisnis-bijaksana). Mereka memungkinkan kita untuk membantu negara peluang profesional tertanam di dalam Internet.

Namun, mereka akan gagal untuk membantu kami semua dalam memprediksi memiliki mendatang sekitar pergeseran itu langsung ke media.

Bagaimana benar-benar sebuah inovasi yang kuat berkembang menjadi media Anda? Apa yang terjadi ini setiap kali akan berkembang menjadi satu? Apa yang bisa menjadi fungsi menjauhkan kecil tingkat pertama dalam penemuan dari pergeseran yang cocok menengah yang inovatif? Dengan kata alternatif: sementara bisa kami sampaikan dengan meningkatkan teknologi beberapa melahirkan beberapa media baru?

ini melakukan pekerjaan sebagai diskon juga saat menggunakan foto dari internet ini secepat berubah media yang tepat.

fitur Internet sejauh atribut yang paling normal di dalam sejarah masa lalu yang berhubungan dengan media.

Menawarkan ada struktur menengah atau organisasi. Ini adalah perangkat keras komputer di samping program mandiri. Ini (hampir) tidak dapat dikenakan bahwa kehendak prosedur atau atau regulasi. Perhatikan contoh terkait dengan lagu-lagu menyelamatkan dari web - itu akan sama saja dengan tindakan mengambil lagu rekaman (pelanggaran terhubung dengan hukum hak cipta)? Ini telah menjadi akar dalam pertarungan hukum di suatu tempat antara Diamond Multimedia (merek dari perangkat MP3 Rio), MP3.com dan Napster bersama dengan sektor mendokumentasikan seluruh Amerika.

Program Data Internet tidak linear - mereka biasanya acak. Kebanyakan terhubung dengan "broadcast" yang tidak bisa "diterima" dari semua. Hal ini memungkinkan ini sempit narrowcasting dari menggunakan e-mail daftar mengirim email, dialog kelompok, papan komunikasi, stasiun radio eksklusif stasiun, bersama dengan chatting. Dan ini bisa menjadi tapi sepotong kompak dari daftar yang luar biasa dari keanehan. Ini keanehan juga akan kontur alam yang di Internet menjadi media. Tumbuh keluar dan sekitar awal terkait dengan akar yang aneh - itu benar-benar pasti untuk memberikan buah segar yang aneh sebagai media.

Jadi apa peluang bisnis tidak internet yang mewakili?

Saya merasa bahwa ada sudah dapat menjadi diperoleh dalam kategori yang luas beberapa:

Software serta perangkat keras mengenai mendatang ini Internet seperti moderat

pembuatan konten, manajemen ditambah lisensi

Peta dengan Terra Internetica

Pengguna

pengguna internet Bagaimana banyak end cenderung berada di sana? Bagaimana hampir semua kesepakatan orang dengan Web tertentu (World Wide Web - WWW) dan memanfaatkannya? Biasanya ada nol statistik tegas. Orang-orang yang berpikir untuk memasok solusi yang sebenarnya (termasuk ini ISOC - Internet Society tertentu) - memanfaatkan sumber daya yang sangat lengkap ditambah bias. Hanya gertakan Lainnya.

Namun, setiap orang akan tampak bahwa akan setuju bahwa pada saat ini ada, setidaknya, 100 juta tujuan aktif sekitar North America (Nielsen dan Perdagangan-Net laporan).

jangka panjang, pasti, jauh lebih jelas dibandingkan dengan sekarang. Perusahaan konsultan Resmi memperkirakan pelanggan miliaran 66 produktif dalam waktu 10 tahun. IBM membayangkan tujuh ratus juta pengguna. MCI bisa jauh lebih polos dan sederhana dengan menggunakan 300 juta. Pada akhir terkait dengan 1999 ada 130 miliaran resmi (meskipun tidak benar-benar aktif) pengguna.

Internet - sebuah Menengah Elitis dan chauvinistik besar

pengguna akhir yang umum di Internet masih muda (30), bersama dengan latar belakang pendidikan yang kuat ditambah dengan pendapatan yang lebih tinggi. Fraksi terkait dengan berpendidikan dan sumur-to-do salah satu pengguna akhir dari Web jelas tiga kali berlebihan melihat bahwa proporsi nya atau nya di dalam populasi. Hal ini cepat menyesuaikan hanya karena anak-anak mereka cenderung bergabung dengan ini (6 ribu sekarang masuk harus Internet di kesimpulan terkait dengan 1996 - di samping telah bergabung hanya dengan lain miliaran 24 dengan akhir dari dekade). Ini mungkin beralih hanya dikreditkan ke insentif presiden untuk dapat mengisi "kesenjangan digital" (dari dalam Al Gore yang Amerika Serikat untuk Mahatir Mohammed di Malaysia), perusahaan dan kemurahan bisnis serta keterlibatan institusional (misalnya, Open Society di Eropa Timur, Microsoft dalam Amerika Serikat). Proyek-proyek ini bisa mendistribusikan beberapa manfaat besar dari semua perangkat-kuat berikut mengenai yang kurang beruntung. Sedikit di bawah 50% dari klien mereka umumnya laki-laki tetap mereka alasan 60% dengan tindakan dengan bersih (sebagaimana dinilai melalui lalu lintas). Wanita

tampaknya membatasi sendiri untuk e-mail (e-mail) juga untuk browsing digital elektronik yang terkait dengan potongan bersama dengan layanan, meskipun adalah mengubah cepat. Pria lebih memilih informasi, sering disebabkan oleh persyaratan panggilan atau mungkin dengan alasan bahwa pengetahuan adalah kekuatan.

Sebagian besar orang akan berada di berbagai "yang mengalami". Mereka adalah komandan mengenai perubahan budaya serta inovatif. Ini mereproduksi menghuni universitas, di lingkungan mode di samping panggilan funky. Ini adalah alasan utama mengapa beberapa pertanyaan bahwa Internet bukan hanya sebuah trend yang berbeda, meskipun yang luar biasa tangguh bersama dengan salah satu kemungkinan.

Kebanyakan orang memiliki tempat tinggal yang memiliki akses ke Internet yang - namun, mereka masih ingin mengakses item dari pekerjaan, dari biaya manajer mereka, meskipun kecenderungan ini akan sedikit juga tampil terkikis. Kebanyakan klien, oleh karena itu, eksploitatif di alam. Namun, mungkin harus tidak mengabaikan bahwa Anda dapat menemukan 37 juta orang pada wiraswasta ini juga sangat mungkin mendistorsi gambaran statistik yang sebenarnya agak.

Internet - Sebuah Fenomena Barat

Tidak Afrika, Asia pasti tidak (dengan pengecualian Anda melibatkan Israel dan Jepang), mungkin tidak Rusia, atau fenomena Dunia Ketiga. Hal ini paling cocok tepat ke arah kaya, dunia jenuh. Ini adalah indulgensi terkait dengan siapa saja yang memiliki segalanya ditambah yang terbesar khawatir akan jangkauan mereka hiburan malam. Antara 50-60% berasal dari semua pengguna internet sekarang hidup Amerika Serikat, 5-10% di dalam Kanada. Internet akan penangkapan di Eropa (terutama dengan Jerman selain di Skandinavia) dan, dalam bentuk selular (i-mode) di Jepang. Internet gudang ke Minitel Prancis karena pilihan kedua memasok lebih banyak di isi materi bidang yang relevan selain hanya karena terkait dengan harga besar mengenai komunikasi pemasaran dan penjualan dan juga hardware. Komunikasi

​​

pemilik Sebagian besar komputer pribadi namun memiliki akses ke modem bps 28.800. Ini biasanya seperti bepergian sepeda menggunakan Autobahn di Jerman. Para 56.600 bps biasanya secara bertahap swapping pendahulunya lambat itu (48% dari modem pc memiliki) - namun sebenarnya ini adalah hampir tidak cukup. Untuk mulai menghargai video dan acustic (terutama mantan) - Data premi harus lima puluh kali lebih cepat.

Separuh orang di dalam Amerika Serikat memiliki 2 telepon paling dan sesuatu dari mereka mungkin akan difokuskan pada informasi mencerna (faks atau mungkin fax-modem).

ISDN dapat ditafsirkan sebagai solusi jangka menengah. Ini jaringan data biasanya cukup cepat ditambah mencakup 70% dengan wilayah di Amerika Serikat. Ini akan tumbuh sebesar 100% secara tahunan ditambah itu pendapatan memimpin 10 miliar USD sekitar 1995/6.

Sayangnya, itu sangat jelas yang ISDN bukanlah jawaban THE. Hal ini biasanya juga lambat, sangat user-ramah, memiliki fitur antarmuka yang salah menggunakan jenis lingkaran alternatif, Anda? Kembali harus membayar hardware yang unik. Tidak hanya ada masalah dalam membayar untuk pilihan sementara jika pilihan yang tepat Anda akan mencari internet yang sebenarnya di wajah, meskipun tidak diterapkan karena keadaan politik.

Modem sambungan kabel sebenarnya 80 kali lebih cepat dibandingkan dengan ISDN bersama dengan 700 kali lebih cepat melalui modem bps 14.400. Namun, hal itu memungkinkan Anda sudah mendapat kesulitan dalam menampung transfer informasi dua arah. Ada juga dapat harus menghubungkan infrastruktur optik yang sebenarnya serat yang biasanya mencirikan perusahaan televisi kabel untuk infrastruktur asisten kantor usang komersial koaksial yang mencirikan telepon. Pengguna kabel memanjakan terutama custom-made LAN (Ethernet) dan juga hardware pasti mahal (meskipun mesin harga jual umumnya diperkirakan untuk runtuh melihat bahwa peningkatan keinginan). Penyedia kabel hanya tidak berinvestasi dalam membangun teknologi Anda. Para regularions (sebelum menuju 1.996 Communications Act) melarang semua dari mereka untuk melakukan segala sesuatu yang tidak hanya satu metode transfer bandara terkait dengan tutorial video melalui kabel. Sekarang, mengingat lingkungan regulatif tambahan liberal, ini adalah masalah sederhana energi sampai akhirnya teknologi yang sebenarnya ditemukan.

Sebenarnya, mayoritas individu pilih interaksi pembelanja mengerikan sebagai masalah utama mereka ketika menggunakan perusahaan kabel - ketimbang teknologi.

Percobaan dilakukan dengan modem kawat berkontribusi sedikit dari dua kali lipat dari waktu pemanfaatan (dari rata-rata dua puluh empat untuk dapat 47 kali setiap bulan untuk setiap pengguna) yang sepenuhnya karena kecepatan Anda meningkat. Ini akan datang dalam jarak dekat dengan tren etnik dalam alokasi waktu dengan hiburan. Numerik berbicara: 7 juta rumah tangga di dalam Amerika Serikat telah diinstal dengan menggunakan dua arah modem informasi bergerak kabel. Ini benar-benar jumlah yang kecil pada kenyataannya itu adalah seseorang bayangkan jika hal itu merupakan massa yang penting. Penjualan ini kuantitas modem untuk membantu 1,3 miliar USD per tahun.

50% dari seluruh pelanggan kawat memiliki PC baru dari rumah. Bagi saya pribadi ini mengungkapkan ini bergabung pada dua teknologi sebenarnya bisa dihindari.

solusi teknis lainnya - seperti DSL, ADSL, dan satelit koneksi internet penjaminan tambahan - yang muncul dirumuskan dan diimplementasikan, bahkan jika perlahan tapi pasti dan tidak efisien. Cakupan biasanya tidak menentu serta jam meluncurkan frustasi dihitung seluruh bulan.

Hardware dan Software

Kebanyakan klien internet (82%) bekerja dengan sistem Windows bekerja. Sekitar 11% individu semacam Macintosh (lebih kuat grafis dan masih banyak lagi user-friendly). Hanya 7% terus tetap bekerja dengan sistem berbasis UNIX (yang, secara historis, ayah Internet) - dan kisaran ini pasti cepat menurun. Sebuah peserta yang kuat akan menjadi acuan biaya nol LINUX sistem melakukan.

Hampir semua pengguna akhir pencarian melalui perangkat lunak browsing. Sebuah minoritas berkurang speedy (26%) menggunakan barang Netscape (terutama Navigator selain Communicator) ditambah sebagian besar menggunakan Microsoft Explorer (lebih dibandingkan dengan 60% milik pasar). Browser telah menjadi nol biaya barang dan selalu bisa di-download dari Internet. Seperti masa lalu karena melihat bahwa tahun 1997, item diperkirakan oleh organisasi konsultasi Internet utama ini keuntungan ponsel browser yang mungkin akan prima $ 4.000.000 karena tahun 2000. Perkiraan salah arah seperti ini diabaikan etos dasar dengan internet: produk biaya nol, konten gratis, tidak ada biaya akses. Browser

telah di untuk hanya transformasi besar. Yang paling mungkin akan mencakup 3-D, state-of-the-art audio, telepon / suara / pelatihan video kirim (v-mail), pesan cepat, e-mail, dan fungsi film conferencing tergabung dalam sesi pencarian yang sama. Mereka mungkin menyesuaikan diri, cerdas, antarmuka internet. Mereka akan mengingat catatan mengenai praktek di samping preferensi konsumen selain untuk mengubah independantly sesuai. Mereka akan memungkinkan konten-kekhususan: penyedia pintar diidentifikasikan mungkin akan menjaring internet tertentu, membuat rekomendasi, harga review, memperoleh barang dan juga produk selain untuk memodifikasi rincian sejalan dengan menyesuaikan diri profil pengguna.

Dua perkembangan teknologi kritis perlu dipertimbangkan:

PDA (Personal Digital Asisten) - yang dipersonalisasi terbaik (dan kantor) komunikator, mudah untuk bisa membawa, mereka memberikan internet (akses) Di mana-mana, tidak memihak vendor selain perusahaan bersama dengan terkait dengan infrastruktur alam nasional (dalam pesawat, di dalam lapangan, di dalam bioskop).

Kecenderungan kedua: genggam fakta transfer serta e-mail nirkabel, baik melalui pager, ponsel ponsel, serta sebagai akibat dari aparat kompleks ekstra dan hibrida misalnya ponsel cerdas. Geotech barang itu adalah contoh yang luar biasa baik: e-mail, faks, telepon selular ponsel panggilan termasuk koneksi ke Internet itu dan juga lainnya, masyarakat dan perusahaan, atau bahkan eksklusif, sumber - kebanyakan disajikan dengan gadget yang sama. Ini bisa menjadi perwujudan dari kantor, potongan kertas terpisah, elektronik. Komputasi dpt dipakai seringkali harus dilihat sebagai bagian dari jenis gelombang "di mana-mana atau mungkin meresap komputasi".

Kami memiliki bukan cara berhubungan dengan pengukuran - atau cerdas berspekulasi - komponen Anda dari Internet portabel dalam bahwa pasar internet keseluruhan jangka panjang namun mungkin juga lebih besar daripada ini "tetap" bagian. Nirkabel di seluruh dunia-web jerat dengan baik menggunakan perhitungan arah meresap dan properti brilian dan juga kantor. Rumah Tangga peralatan termasuk oven microwave, lemari es, dan sebagainya akan bergabung di internet melalui program genggam bagi Anda untuk data yang menyisihkan, mendapatkan memegang informasi, agar barang serta jasa, meninjau masalah mereka dan juga melakukan fungsi pelayanan standar. Lokasi penyedia yang berbeda (navigasi, rekomendasi, mencari, diskon yang luar biasa, ditambah penawaran penjualan, layanan darurat tak terduga) mengandalkan pertemuan rekayasa yang sebenarnya tentang GPS (stallite berbasis teknologi geolocation) dan Internet juga instan.

Pemasok dan Perantara

"parasit" perantara mengambil setiap langkah dalam rantai makanan di Internet.

Akses ke Internet tetap dilengkapi dengan "pipa bodoh" - Internet Service Provider (ISP) Konten

terus melestarikan mengenai vendor materi pelajaran sehingga pada.

Beberapa perantara biasanya hancur dalam rangka untuk perlahan tapi pasti berkurang serta bagi Anda untuk bertahan berkurang substansial terkait dengan pangsa mereka di pasar. Bahkan "kebun bertembok" terhubung dengan materi subjek (seperti AOL) biasanya beresiko.

Dengan metode perbandingan, mungkin hari ini, ISP memiliki empat pembeli saat banyak (di seluruh dunia) karena AOL. Diakui, hal ini merugikan impinges pada kualitas Internet yang - bahwa fasilitas diawetkan melalui perusahaan ponsel bisa lambat dan juga biasanya mengalah untuk kemacetan. Tujuan tegas bagi raksasa telepon untuk menjadi orang utama dalam sektor ini internet juga harus selalu digunakan langsung ke rekening. Perusahaan-perusahaan telepon seluler akan, dengan demikian, terlibat dalam peran ganda Anda: mereka akan menghasilkan penggunaan infrastruktur khusus mereka untuk lawan mereka (kadang-kadang, dalam monopoli nyata atau bahkan nyata) - dan sehingga mereka bisa bersaing dengan klien. Hal yang sama dapat disebutkan mengenai perusahaan kabel. Mengontrol satu mil terakhir untuk rumah pengguna adalah bisnis internet berikutnya besar dengan internet. Perusahaan misalnya AOL akan dirugikan oleh tren. Hal ini sebenarnya penting untuk mendapatkan AOL untuk memiliki entri yang sama dengan backbone televisi kabel korporasi dan infrastruktur setiap kali mereka lebih memilih untuk bertahan hidup. Oleh karena itu merger memiliki Time Warner.

heran bahwa banyak dari pengadilan ISP intrusi berikut dengan nya atau rumput nya dengan ponsel ditambah perusahaan tv kabel untuk membentuk kompetisi ilegal. Namun, Anda tidak harus selalu lupa dimana hambatan yang akan masuk menjadi berkurang dengan pasar ISP Anda. Dibutuhkan biaya yang kecil untuk menjadi ISP. 200 modem (yang harganya 200 USD setiap tag) biasanya cukup untuk memenuhi tuntutan yang sebenarnya melibatkan 2000 orang yang rata-rata menghasilkan pendapatan yang besar dari 500.000 USD per tahun ke ISP. Router biasanya masing-masing melihat bahwa biaya rendah saat ini. Ini mungkin baik memberikan kembali tentang modal ISP, tidak diragukan lagi.

Hitchhikers

Web menyimpan sama dari 100 miliar halaman. Cari program Engine digunakan untuk mencari informasi yang unik dengan perpustakaan ini, mengesankan sering berkembang biak. Mereka mungkin akan diganti, dari sekitar masa depan, dengan "Struktur Pengetahuan" - ensiklopedi besar, yang kata akan meliputi referensi (hyperlink) ke lainnya, relevan, situs. Masa depan yang jauh tentu akan menyaksikan kemenangan di "Archives Cerdas" plus ini "Koran Personal" (baca tambahan untuk penjelasan spesifik). Tujuan paket perangkat lunak Beberapa mungkin akan meringkas konten, orang lain akan mengindeks ditambah otomatis arahan dan teks weblink (bibliografi virtual). Pengguna akhir yang sama mungkin akan memiliki keinginan yang on-going selama lima ratus situs. Perangkat lunak komputer khusus mungkin penting untuk mengelola kesepakatan dengan publikasi ("penanda", "favorit") beserta isinya ("Cerdas Addressbooks"). Terjadinya mesin pencari difokuskan pada mencari cukup mesin beberapa penelitian bersama-sama akan mengembangkan ("Hyper-serta meta-mesin"). Meta-mesin sesuai sementara di latar belakang ditambah men-download inbound link selain iklan (almarhum sangat penting dalam rangka untuk bebas risiko kesadaran moneter mengenai desainer situs selain pemilik). Software statistik yang biasanya trek ("bagaimana diperpanjang akhirnya menjadi apa sebenarnya dilakukan"), layar ("apa yang mereka benar-benar berhasil sementara di situs Anda") dan hal-hal ("berapa banyak") pembaca ke web-situs yang sudah ada. Beberapa dengan jenis kegunaan memiliki back-office fasilitas (akuntansi, tindak lanjut, koleksi, sebenarnya tele-marketing). Mereka banyak menghasilkan jalur periode dan audit izin beberapa.

ini sebenarnya namun sebuah fragmen kecil dari cepat membangun jaring-scape: individu dan perusahaan yang mendapatkan sebuah perjalanan pendapatan menggila Internet bukan Internet perjalanan itu sendiri. Setiap orang telah belajar dari mana pasti ada harga yang lebih tinggi di seluruh ceramah tentang bagaimana tepatnya untuk menghasilkan uang tentang Internet - dibandingkan dengan di dalam ini internet itu sendiri. Kepercayaan ini masih berlaku terlepas dari uang 32 ribu aktual AS sepanjang E-commerce dalam tahun 1998. Bisnis untuk dapat Konsumen (B2C) penjualan kotor tumbuh jauh kurang kuat dibandingkan dengan Bisnis untuk bisa Bisnis (B2B) penjualan kotor dan begitu rentan untuk memasang dengan lain kembali ketukan ketika menggunakan munculnya mengenai rekan bagi Anda to Peer (P2P) jaringan komputer pribadi. Yang lainnya memungkinkan PC untuk Anda untuk bekerja ketika host dengan demikian mengizinkan tertentu swapping laptop melibatkan atau data komputer asmong pelanggan terpasang (dengan atau tidak dengan direktori inti).

Pemasok Konten

ini bisa menjadi bidang yang kurang mampu dari Internet. Mereka sebagian besar menyingkirkan pendapatan (bahkan e-tailers yang menyediakan dasar, potongan standar - buku, CD - menggunakan pengecualian, sampai dengan 11 September, terhubung dengan halaman web yang terhubung dengan pariwisata). Tidak ada yang memberkati Anda orang-orang ini untuk artikel yang diproduksi dengan pembelian banyak dihubungkan dengan usaha ditambah banyak uang. Benar-benar kualitatif, sepenuhnya perdagangan harga web page diaktifkan sebanyak 5.000.000 USD, melupakan pemeliharaan website ditambah pembeli di samping layanan pengunjung situs. Perusahaan konten akan terus dikritik mengenai defisit imajinasi atau dimaksudkan untuk kreativitas terlalu banyak. Lebih plus banyak lagi yang bertanya dari mereka. Mereka umumnya dimanfaatkan dengan hanya, penumpang perantara bersama dengan parasit. Ini adalah yang paling kuat off-menembak dengan etos internet melihat bahwa daerah bebas biaya artikel.

Lebih bila dibandingkan dengan seratus juta pria dan wanita terus mendapatkan akses ke Web - namun jumlah ini tumbuh tahap (prediksi yang khas: 300 juta). Namun, saat Anda bergerak Web dapat digunakan oleh 35% dari ini bersama-sama dengan memiliki akses ke Internet yang sebenarnya - e-mail harus digunakan dengan cara di atas 60%. E-mail bisa melalui jauh terbaik umum melakukan ("killer app") di samping aplikasi pekerjaan tertentu (Eudora, Internet Mail, Microsoft Exchange) - gratis atau iklan disponsori - menjaga bahwa tersedia untuk setiap atau semua selain pengguna- ramah. Kebanyakan

dengan konsumen memilih untuk mencari (browsing, lihatlah situs) web dengan tujuan keluar atau niat dalam pikiran. Hal ini membuat sulit untuk menggunakan teknik mempromosikan konvensional.

Apa yang bisa menjadi yang berarti dengan "khalayak yang ditargetkan" atau "pangsa pasar" dalam konteks ini?

Jika pembaca masuk ke situs yang akan mengelola seks menyimpang dan juga fisika nuklir dalam sesi yang sama - poin untuk membuat itu?

Pengadilan serta reaksi hukum dari pertemuan dengan file peselancar 'hanya dengan perusahaan iklan internet dan berbagai halaman web - fitur mengakibatkan mengembangkan prasangka mengenai bentuk mengenai pengguna internet, demografi mereka, kebiasaan, pilihan selain tidak suka.

Orang seperti tindakan yang sangat take melibatkan berselancar. Mereka mungkin ingin dihibur, kemungkinan mereka akan memanfaatkan internet sebagai alat melakukan pekerjaan, biasanya dalam bantuan majikan, yang, pada umumnya endapan tagihan. Pengguna memuja download tanpa biaya (terutama software).

"gratis" adalah frase kunci dalam Internet: mereka diterapkan untuk dapat milik Pemerintah AS Anda juga beberapa perguruan tinggi. Pengguna seperti informasi, dengan penekanan pada laporan bersama dengan catatan tentang produk segar. Tapi mereka benci untuk menyimpan on line - belum. Hanya 38% dari kebanyakan orang merancang pembelian sampai 1998.

penasihat 67% menghargai seks elektronik. 50% di situs web yang sering berhenti di biasanya situs porno (ini sebenarnya serupa pada hari-hari awal pada Perekam Kaset Video - VCR). Orang melampirkan jangka waktu yang sama untuk dapat menonton kaset video pelatihan atau sistem televisi karena mereka cukup hanya lakukan untuk browsing internet itu. Internet tampaknya untuk mencopoti televisi. Seks

digunakan oleh alat musik, olahraga, kesehatan, televisi, komputer, bioskop, politik, hewan rumah ditambah situs memasak. Orang biasanya ditampilkan untuk permainan interaktif. Internet akan segera mengizinkan orang untuk bisa berjudi, atau bahkan hanya terhambat oleh undang-undang. 10 miliar USD dalam bentuk tunai perjudian kemungkinan bagi Anda untuk melewati bersih Anda. Ini masuk akal: tidak ada yang mengalahkan laptop untuk menghasilkan cepat (moneter dan juga psikologis) penghargaan.

Perdagangan on line sebenarnya favorit lain. Internet adalah biasanya media yang ideal untuk pembelian Anda terhubung dengan perangkat lunak bersama dengan produk genggam dan solusi (e-book). Masalah yang berhubungan dengan perlindungan informasi pasti tentang rute mereka untuk muncul diselesaikan ketika menggunakan SET (atau lainnya) standar planet. Sebagai

​​cepat sementara 1995, Internet tertentu memiliki lebih dibandingkan dengan 100 mal penjelajahan rahasia berhenti di dengan cara 2,5 triliun pembeli (dan mungkin dua kali lipat ini seleksi khusus pada tahun 1996).

intutions tahun 1999 berakhir antara 1-5 ribu USD terhubung dengan jaring mencari (ditambah 2 milyar USD melalui on-line penyedia rincian, seperti CompuServe bersama dengan AOL) - terbukti menyedihkan akurat. Jumlah berlaku di seluruh tahun 1998 adalah 7 kali prediksi Anda untuk tahun 1999.

Hal ini juga dapat secara luas diasumsikan yang sekitar tahun 20% pada anggaran rumah tangga pasti akan pergi melalui internet tertentu ketika e-uang dan jumlah ini satu humdred lima puluh miliar USD.

Internet mungkin akan datang untuk menjadi raksasa baru antar bank teknik membayar serta ATM perbankan berbagai gaya dan juga pengeluaran penyedia uang yang akan diberikan dengan cara itu. Pada dasarnya, setiap hal adalah mungkin dengan internet: mencari pekerjaan baru, berkaitan dengan contoh.

Namun, Internet ini akan dalam keadaan pengganti interaksi manusia. Orang cenderung menyukai perbankan pribadi, browsing layar ditambah pengalaman sosial di pusat ritel bagi Anda untuk deposito internet serta e-commerce, dan juga m-commerce.

internet Beberapa situs iklan hobi yang sebelumnya berlabel. Ini bukan solusi yang buruk untuk biaya membiayai, namun iklan yang paling dikategorikan umumnya biaya nol (itu adalah mempromosikan bahwa mereka menangkap perhatian yang penting).

Kecenderungan lain berkembang dapat berupa website-rating dan kritik. Mungkin akan ditangani mulai melihat edisi diterbitkan modern. Ini akan memiliki pengaruh yang sangat terbatas untuk pilihan konsumsi beberapa pengguna. Browser tombol olahraga saat kegiatan digolongkan "Apa yang Baru" dan "Berita Hangat". Search Engine Kebanyakan merekomendasikan situs tertentu. Pengguna umumnya hati-hati. Studi mengamati bahwa akan benar-benar pengguna tidak, meskipun bagaimana berat, terus-menerus menyediakan kembali mengunjungi lebih dari 200 situs, sejumlah sangat kecil. 10 paling halaman web di-permintaan (Yahoo!, MSN, dll) ditarik lebih dari 50% dari lalu lintas Internet yang paling. Situs keahlian dukungan sering menghasilkan sewenang-wenang - di kali, benar-benar salah - pilihan untuk nya atau pengguna nya. Ada cenderung juga kekhawatiran berkaitan dengan masalah privasi. The backlah terhadap "lingkaran pembaca '" Amazon adalah contoh. Kritik Web

, yang berfungsi saat ini sebagian besar untuk pers Anda cetak, akan mempublikasikan barang dagangan nya di internet tetapi akan koneksi ke paket perangkat lunak cerdas yang akan hyperlink, advokat bersama dengan merujuk. Beberapa otoritas web mungkin akan mungkin diakui bersama dengan aplikasi pekerjaan yang unik - benar-benar, model berkualitas yang dapat menggabungkan pemahaman mereka serta pengalaman.

Uang Dimana akan

pusat administrasi harus meminjamkan perkembangan ini berasal?

Sekali lagi, sebenarnya ada dua sekolah: Satu

mengatakan ini situs web akan dibiayai melalui pemasaran dan periklanan - dan dengan demikian akan mesin pencari seperti yahoo dan berbagai keperluan dilihat oleh pengguna cukup.

tertentu ASP (Application Service Provider yang pada gilirannya akses buku yang tersedia untuk perangkat lunak program komputer yang ada di server mereka) umumnya mempertimbangkan model tersebut.

Jenis berikutnya biasanya lebih baik selain berisi keberadaan non-komersial konten.

Ini menunjukkan untuk mengumpulkan jumlah diabaikan (sen dan juga fraksi terhubung dengan sen) dari setiap pelanggan untuk membayar setiap kunjungan ke ("mikro-pembayaran") dan juga semacam biaya berlangganan. Ini sen dipanen atau mungkin biaya pendaftaran akan memberdayakan para penjaga sebenarnya dari situs internet yang lebih tua yang akan mengupdate juga untuk melestarikan orang-orang ditambah menginspirasi enterprisers untuk dapat membangun yang baru. Agregator konten tertentu yang ditulis (terutama melibatkan buku teks genggam) telah mengadopsi semacam ini unit (Questia, Fathom).

pengikut milik pendidikan awal menunjuk pada promosi USD beberapa juta diperoleh sementara di tahun 1995 dan ke 60 sebenarnya juta serta akibatnya digunakan selama 1996.

lawan Its menempatkan hanya dari nomor yang sama yang sebenarnya: ridiculously sedikit waktu setiap kontras bersama dengan mode pemasaran yang jauh lebih normal. Para calon terhubung dengan iklan melalui internet biasanya minimal untuk dapat 1,5 miliar USD per tahun pada tahun 1998, bergemuruh para pesimis yang sebenarnya (pemikiran banyak yang juga 50 persen yang bisa menjadi benar-benar baik). Jumlah yang tepat telah dua botol prediksi Anda tapi tetap saja menyedihkan kompak dan cukup untuk memandu pengembangan materi subjek internet yang sebenarnya itu.

Bandingkan angka-angka terhadap penawaran yang besar dengan program internet ($ 4 miliar), elektronik internet ($ 3 miliar), internet mendapatkan akses ke penyediaan ($ 4,2 miliar) sekitar tahun 1995.

Hembrecht dan Quist percaya bahwa bisnis internet terkait meraup 23.200 USD per tahun (Sebuah laporan yang diterbitkan dalam pertengahan 1996).

Dan di bawah iklan dan pemasaran pasti enocuraging hampir tidak lebih.

konsumen berinteraksi serta suplemen dapat dikirimkan kepadanya. Ini - siklus pengiriman tertentu - sering epilog lambat dan melelahkan menuju urusan merangsang membeli melewati net pada kecepatan terhubung dengan cahaya. Terlalu banyak pembeli masih mengeluh bahwa mereka cenderung untuk tidak menerima secara tepat apa yang beberapa orang diperintahkan, serta distribusi yang biasanya terlambat bersama dengan barang-barang yang rusak.

Jawabannya mungkin terletak dalam integrasi pemasaran dan konten. PointCast, misalnya, dimasukkan iklan langsung ke dalamnya memiliki siaran laporan, terus mengalir untuk layar pengguna, ketika menetap (mereka diberi semacam layar secara online saver dinamis ditambah ticker seluruh sebuah "teknologi push").

1.

2.

3.

5.

6.

7.

8.

1.

2.

3.

5.

6.

situs judi bola online, agen judi bola sbobet

No comments:

Post a Comment