Wednesday, March 13, 2013

Internet Sebuah Menengah atau Pesan

Negara Net Anda

Sebuah Laporan Interim sekitar Masa Depan milik Internet

Siapa yang akan menjadi peserta yang menjadikan Internet?

Pengguna - terhubung ke world wide web Anda ditambah berkomunikasi menggunakan item

koleksi komunikasi serta penjualan dan pemasaran aparatur komunikasi

perantara (misalnya bahwa dealer on-line fakta atau mungkin penyedia aksesibilitas).

Hardware merek

Software penulis serta produsen (browser, internet alat kemajuan situs, aplikasi unik, agen masuk akal, mesin pencari seperti google dan juga orang lain).

"Hitchhikers" (mesin pencari, agen cerdas, Artificial Intelligence - AI - alat dan juga lebih)

Konten pemasok ditambah pemasok

Pemasok keuangan disedekahkan (saat ini - perusahaan selain kas institusional secara bertahap tinggal berhasil hanya dengan iklan dan pemasaran uang)

keberuntungan setiap orang semacam ini unsur - sendiri dan dengan solidaritas - akan menentukan nasib sebenarnya milik Internet.

Siklus utama milik track record Internet didominasi oleh cara sistem komputer penyihir. Dengan demikian, hampir semua upaya pasangan jangka panjang yang ditangani untuk sebagian besar menggunakan perangkat keras dan komponen perangkat lunak program.

Media ahli, sosiolog, psikolog, pemilik usaha jual ditinggalkan dari upaya kolektif untuk menentukan jangka panjang kulit Anda dari Internet.

Sebagai jauh sebagai subyek pasti khawatir, Internet Anda tidak dapat kemungkinan akan saat ini dipahami sebagai medium. Ini tidak benar-benar berfungsi sebagai satu - yang relatif ini adalah perpustakaan yang sangat teratur, sebagian besar termasuk tulisan ini dengan non-dibedakan megalomaniacs. Ini adalah pengalaman narsisistik utama. Dinamika memperoleh mengenai penerbitan dan agregator konten materi ini berubah dari lanskap berkualitas buruk, meskipun.

Pernah karena penemuan yang melibatkan televisi belum ada baru-baru ini apa-apa sama sekali seperti mengemis untuk dapat menjadi pembawa sejak Internet.

Tiga analogi musim tanam dalam pikiran ketika mempertimbangkan internet sebenarnya di dalamnya memiliki negara terbaru:

Sebuah katalog kocar-kacir

Sebuah lingkaran saraf atau mungkin baru hari Anda setara waktu terhubung dengan sistem sebelumnya (telegraf, telepon, kereta api)

Sebuah benua yang inovatif

ini menunjukkan metafora menjadi sangat berguna (bahkan bisnis-bijaksana). Mereka memungkinkan orang untuk Anda untuk menjelaskan pilihan pribadi yang tertanam dari Internet.

Namun, banyak orang gagal untuk mendukung setiap orang dalam menebak jangka panjang di dalamnya adalah mengubah media yang sesuai.

Bagaimana seharusnya ciptaan besar datang untuk menjadi media Anda? Apa yang terjadi untuk membantu ketika itu bisa berkembang menjadi satu? Apa yang akan menjadi garis tipis menghapus kerja pertama milik inovasi dari itu adalah mengubah media segar yang tepat? Dengan kata alternatif: ketika kebanyakan orang mungkin menginformasikan di mana muka beberapa manufaktur disajikan persalinan dan kelahiran dapat menjadi media baru?

Karya ini juga mengacu pada citra Internet saat berkembang menjadi media.

Internet termasuk salah satu kualitas yang paling jarang di latar belakang tentang media.

tidak memiliki struktur sentral atau mungkin organisasi. Ini akan menjadi elektronik bersama dengan perangkat lunak independen. Ini (hampir) tidak dapat menderita pedoman hukum atau atau regulasi. Pertimbangkan ilustrasi dengan menyimpannya audio melalui internet - itu sama saja yang akan menjadi bereaksi mengenai musik rekaman baru (pelanggaran terkait dengan undang-undang hak cipta)? Hal ini telah menjadi inti bahwa pada pertempuran hukum mengenai Diamond Multimedia (pemasok pada perangkat MP3 Rio), MP3.com dan Napster dan juga bisnis rekaman dalam America.

Data Internet pilihan mungkin tidak linear - mereka cenderung acak. Sebagian besar adalah "disiarkan" tidak "diterima" sama sekali. Ini memungkinkan Anda tersempit terkait dengan narrowcasting seluruh penggunaan e-mail daftar pengirim, kelompok diskusi, papan komunikasi, stasiun radio pribadi, dan chatting. Dan ini bisa tetap bagian kecil dari keanehan direktori mengesankan. Ini keanehan bahkan akan pola sifat internet sebagai media. Tumbuh pergi tentang asal-usul keterlaluan - itu terikat untuk memberikan buah aneh sebagai medium.

Jadi apa kemajuan karir harus internet ini mewakili?

Saya berpikir bahwa mereka dapat ditemukan dalam beberapa kategori yang luas:

Software dan juga komponen berdasarkan pada masa depan internet Anda untuk menjadi media

pembuatan Konten, administrasi dan perizinan

Peta tentang Terra Internetica

Pengguna

Bagaimana konsumen cukup beberapa Internet akan berada di sana? Berapa banyak dari mereka memiliki Web tertentu (World Wide Web - WWW) dan menggunakannya? Tidak akan ada statistik tegas. Mereka yang menganggap untuk memberikan tanggapan yang sebenarnya (termasuk ISOC - bahwa masyarakat internet) - tergantung pada sumber daya yang sangat parsial dan bias. Lain hanya gertakan.

Namun, semua orang tampaknya setuju di mana umumnya ada, setidaknya, 100 juta orang produktif di seluruh Amerika Utara (Nielsen dan juga Commerce Net-laporan).

Masa depan adalah, pasti, semua lebih kabur dibandingkan saat ini. Organisasi konsultasi Resmi memprediksi klien produktif 66 miliaran seluruh waktu satu dekade. IBM membayangkan 700 juta pengguna. MCI biasanya moderat tambahan menggunakan 3 ratus juta. Pada menyimpulkan terhubung dengan 1999 ada 130 juta mendaftar (meskipun tentu tidak aktif) pengguna.

Internet - sebuah Medium Elitis dan chauvinistik

pelanggan biasa internet ini pasti muda (30), memiliki latar belakang pendidikan yang baik di samping pendapatan tinggi. Bagian dari berkualitas ditambah Anda baik-untuk-melakukan salah satu dari beberapa konsumen yang melibatkan Web yang sebenarnya dapat menjadi 3 kali sementara substansial karena proporsi mereka sendiri di dalam populasi. Ini akan cepat memodifikasi semata-mata karena nya atau anak-anak muda akan mendaftar untuk ini (6 juta witout memiliki keraguan masuk ke Internet pada akhir terhubung dengan 1996 - ditambah akhirnya menjadi anggota dengan cara dua puluh empat lanjut triliun melalui halte dari dekade). Hal ini mungkin mengubah secara eksklusif diharapkan proyek presiden untuk koneksi "kesenjangan digital" tertentu (dari Al Gore dalam Amerika Serikat untuk Mahatir Mohammed di Malaysia), kemurahan perusahaan ditambah keterlibatan institusional (misalnya, Open Society di Eropa Timur, Microsoft di Amerika Serikat) . Upaya ini mungkin akan menyampaikan beberapa manfaat besar dari seluruh instrumen-kuat berikut pada daftar kurang beruntung. Sedikit di bawah 50% dari orang-orang mereka adalah orang-orang tapi ada sudah bisa diandalkan untuk 60% dari kegiatan dari penjualan bersih (yang diukur melalui lalu lintas). Wanita

tampaknya membatasi diri untuk membantu surat elektronik (e-mail) bersama dengan bagi Anda untuk belanja listrik dari produk dan juga jasa, meskipun itu adalah memodifikasi cepat. Pria lebih memilih informasi, mungkin karena tuntutan karir atau karena tahu-bagaimana sebenarnya kekuatan.

Sebagian besar pengguna di berbagai "yang mengalami". Mereka biasanya pemimpin pasar mengenai perubahan sosial di samping inovatif. Tipe ini menghuni perguruan tinggi, lingkungan modis dan stylish panggilan. Ini akan menjadi alasan cukup heran beberapa saat Internet tidak hanya sebuah trend lanjut, bahkan jika sangat tangguh di samping satu kemungkinan.

Sebagian besar konsumen memiliki akses terhadap kediaman Internet - namun, mereka masih memilih untuk mendapatkan ini datang dari kerja, dengan biaya manajer mereka, sementara kecenderungan yang pasti diabaikan selain tinggal terkikis. Kebanyakan pengguna akhir, oleh karena itu, eksploitatif sekitar alam. Namun, kita harus tidak selalu mengesampingkan yang ada 37 juta pemilik rumah yang wiraswasta ini juga mungkin mendistorsi yang agak grafis statistik.

Internet - Sebuah Fenomena Barat

Tidak Afrika, tentu tidak Asia (dengan berbagai Anda dengan Israel bersama dengan Jepang), tidak Rusia, atau semacam fenomena Dunia Ketiga. It goes tepat bagi dunia, kaya jenuh. Ini akan menjadi indulgensi sebenarnya dari orang-orang yang mungkin memiliki hampir segala sesuatu dan juga dalam hal yang terbesar akan jangkauan mereka hiburan malam. Antara 50-60% dari internet semua orang kini tinggal di Amerika Serikat yang sebenarnya, 5-10% di dalam Kanada. Internet adalah penangkapan dengan di Eropa (terutama dengan Jerman dan juga di dalam Skandinavia) dan, sepanjang itu adalah bentuk portabel (i-mode) di Jepang. Internet hilang dalam rangka untuk Minitel Perancis tertentu karena pilihan kedua memberikan jauh lebih dalam artikel wilayah yang bersangkutan Anda di samping karena biaya besar yang melibatkan pemasaran dan komunikasi penjualan dan juga hardware. Komunikasi

​​

penjaga Sebagian besar komputer masih memiliki akses ke modem bps 28.800. Ini sebenarnya mirip jelajah siklus melalui Autobahn di Jerman. Para 56.600 bps pasti perlahan swapping itu dikurangi pelopor (48% melibatkan komputer memiliki modem) - namun juga bahwa hampir tidak cukup. Untuk memulai untuk menghargai video plus rekaman suara (terutama mantan sebenarnya) - biaya transfer data perlu lima puluh momen cepat.

Setengah rumah tangga Anda dalam Amerika Serikat memiliki setidaknya beberapa ponsel maka satu yang kemungkinan akan difokuskan pada catatan pengolahan (faks atau faks-modem).

ISDN bisa membuat ini solusi jangka menengah. Jaringan pergeseran catatan cukup cepat ditambah menangani 70% pada tempat di Amerika Serikat. Hal ini dapat tumbuh hanya dengan 100% per tahun seiring dengan itu memiliki pendapatan memimpin dua belas milyar USD dengan 1995/6.

Sayangnya, itu benar-benar cukup sangat jelas bahwa ISDN bukanlah jawaban THE. Hal ini juga lambat, terlalu user-ramah, menggabungkan software mengerikan bersama-sama dengan jenis jaringan lainnya, itu memerlukan perangkat keras khusus. Tidak akan ada tempat dengan membayar untuk berumur pendek obat jika pilihan yang sempurna akan menatap internet bahwa dalam wajah, sementara itu tidak dilaksanakan sebagai akibat dari situasi politik.

kawat Modem biasanya 80 kali lebih cepat dibandingkan dengan ISDN dan tujuh ratus momen lebih cepat dari modem biasa 14.400 bps. Namun, tidak memiliki masalah di sekitar mengakomodasi transfer dua arah data. Ada juga suami harus menghubungi infrastruktur serat optik yang biasanya mencirikan penyedia kawat untuk dapat infrastruktur sopir truk usang komersial koaksial yang biasanya mencirikan telepon. Kabel menyewa orang terutama LAN disesuaikan (Ethernet) dan perangkat keras biasanya mahal (meskipun produk rentang harga cenderung memprediksi untuk dapat gagal karena permintaan dari pelanggan meningkat). Perusahaan kabel hanya tidak membeli mengembangkan teknologi tertentu. Undang-undang (sebelum masuk ke tahun 1996 Communications Act) melarang mereka untuk melakukan sesuatu yang tidak mungkin bahwa setiap bandara secara transfer media video secara online melalui kabel. Sekarang, dengan semua lingkungan yang lebih liberal banyak regulatif, item adalah permintaan hanya hak Anda masing-masing sampai rekayasa yang sebenarnya ditemukan.

Sebenarnya, hampir semua orang keluar tunggal asosiasi pembelanja mengerikan seperti dilema yang paling signifikan dengan perusahaan kabel - sebagai lawan teknologi. Percobaan dilakukan

memiliki modem kabel mengambil dua kali lipat baru yang melibatkan pemanfaatan waktu (dari biasa terkait dengan dua puluh empat untuk bisa 47 jam setiap bulan per pengguna) yang sepenuhnya karena ini peningkatan kecepatan. Ini akan mendekati gelombang nasional sementara di alokasi waktu dengan kebijaksanaan. Numerik berbicara: 7 miliaran orang-orang tercinta di Amerika Serikat umumnya dibangun yang memiliki dua arah modem kabel transfer informasi koneksi. Hal ini sering kuantitas sedikit ditambah indivdual-nya kira jika itu apa yang dimaksud orang tentang massa penting. Penjualan terkait dengan jumlah modem tersebut yang akan 1300 USD per tahun.

50% melibatkan pembeli televisi kabel yang lebih jauh lagi telah mendapat PC di rumah. Ke rumah saya mereka mungkin bahwa bergabungnya rekayasa bukan hanya satu tapi dua tidak bisa dihindari.

solusi rekayasa lain - seperti DSL, ADSL, dan juga satelit internet broadband yang menawarkan ekstra - akan dikembangkan dan juga diimplementasikan, bahkan jika secara bertahap serta tidak efisien. Cakupan akan jarang dan juga frustasi menunggu untuk terkena periode dihitung sekitar bulan.

Hardware ditambah Software Sebagian besar pengguna internet

(82%) membantu Anda sistem operasi Windows. Sekitar 11% individu Macintosh (lebih kuat grafis ditambah lebih user-friendly). Hanya 7% terus tetap bekerja menuju sistem berbasis UNIX (yang, secara historis, ayah Internet) - nomor ini juga cepat menurun. Seorang peserta tangguh mungkin tanpa biaya referensi LINUX sistem pengelolaan.

Hampir semua klien menelusuri perangkat lunak browsing. Sebuah minoritas berkurang cepat (26%) menggunakan produk Netscape (terutama Navigator ditambah Communicator) dan juga mayoritas menggunakan Microsoft Explorer (lebih dibandingkan dengan 60% dari pasar). Browser cenderung sekarang solusi gratis dan selalu dapat disampaikan secara elektronik melalui internet. Sebagai jatuh tempo tahun 1997, itu benar-benar telah diperkirakan oleh perusahaan konsultan Internet yang signifikan di mana keuntungan pengunjung pasti akan peringkat teratas $ 4000000000 melalui musim 2000. Estimasi sesat seperti menolak etos penting di Internet: produk gratis, bebas biaya konten, bebas biaya akses. Browser

berada dalam untuk transformasi yang indah. Yang kemungkinan besar akan memiliki 3-D, state-of-the-art audio, telepon / express / video tutorial email (v-mail), pada pesan tempat, e-mail, serta video media online conferencing kemampuan terbungkus ke sesi browsing yang sama. Mereka menghasilkan dengan sendirinya menyesuaikan, cerdas, antarmuka internet. Mereka akan mengingat bahwa sejarah penggunaan selain preferensi pribadi individu dan memodifikasi sendiri sesuai. Mereka akan memungkinkan untuk konten-spesifisitas: Realtors pintar diidentifikasikan akan trawl internet, membuat rekomendasi, memeriksa harga, potongan ketertiban dan jasa dan juga menyesuaikan rincian konsisten dengan menyesuaikan diri profil konsumen.

Dua perkembangan ilmiah penting harus menjadi dipertimbangkan:

PDA (Personal Digital Assistant) - individu utama (dan kantor) komunikator, sederhana untuk dapat membawa, mereka menyediakan internet (akses) Di mana-mana, mandiri (terkait dengan dealer ditambah penyedia ditambah terhubung dengan infrastruktur komersial fisik sebuah pesawat yang besar, di dalam lapangan, di bioskop sangat).

Kecenderungan berikut: transfer data nirkabel serta e-mail nirkabel, apakah atau tidak melalui pager, ponsel telepon, atau mungkin dengan peralatan canggih ekstra selain hibrida seperti ponsel cerdas. Barang Geotech ini adalah contoh yang sangat baik: e-mail, faks, kata dan link dengan internet sehingga untuk lainnya, terbuka serta korporasi, atau bahkan eksklusif, direktori - sebagian besar disajikan melalui gadget serupa. Ini akan menjadi perwujudan dengan kantor, potongan kertas terpisah, elektronik. Perhitungan Wearable harus benar-benar dianggap sebagai unsur gelombang tertentu "di mana-mana atau mungkin meresap komputasi".

Kami tidak memiliki teknik pengukuran - atau mungkin cerdas menebak - bagian tertentu dari sel internet di tempat pasar internet lengkap yang akan datang tapi pasti mungkin lebih besar daripada itu "tetap" bagian. Jerat internet nirkabel baik menggunakan tren mengenai perhitungan meresap dan rumah bijaksana aktual serta kantor. Rumah Tangga alat untuk oven microwave misalnya, kulkas dan lain sebagainya tentu akan terhubung ke web melalui antarmuka sel baru yang akan menyisihkan data, informasi download, pembelian barang dan jasa, melaporkan penderitaan mereka sendiri di samping untuk melaksanakan fungsi perawatan mendasar. Lokasi layanan khusus (navigasi, rekomendasi, browsing, diskon khusus, spesial dan penjualan, layanan darurat) bergantung pada pertemuan antara teknologi GPS (stallite berbasis teknologi geolocation) selain Internet nirkabel sekarang diperlukan.

Pemasok ditambah Perantara

"parasit" perantara duduk di setiap siklus dan setiap dalam rantai makanan Internet.

Akses untuk Internet memegang disediakan hanya dengan "pipa bodoh" - Internet Service Provider (ISP) Konten

memegang aktual melestarikan mengenai vendor konten saat.

Beberapa perantara akan dihukum perlahan tapi pasti berkurang serta menjalani penurunan menakjubkan ini berbicara tentang milik pasar. Bahkan "kebun bertembok" materi isi (seperti sementara AOL) biasanya dengan risiko.

Dengan alat untuk perbandingan, kadang-kadang hari ini, ISP memiliki beberapa periode pelanggan yang tak terhitung jumlahnya (di seluruh dunia) sebagai AOL. Diakui, khususnya ini negatif mempengaruhi kelas Internet - infrastruktur tertentu diurus melalui penyedia telepon akan lebih lambat dan juga umumnya menyerah untuk dapat kemacetan. Tujuan tegas milik pemimpin telepon menjadi pemain online yang signifikan dalam pasar internet perlu berakhir digunakan diperhitungkan. Organisasi-organisasi telepon akan, dengan demikian, terlibat dalam peran Anda dikombinasikan: mereka harus menawarkan akses bagi Anda untuk infrastruktur tertentu komersial mereka dengan lawan mereka (kadang-kadang, hanya dalam monopoli otentik atau mungkin tepat) - dan sehingga mereka mungkin akan mengambil klien khusus mereka . Yang identik biasanya dijelaskan mengenai perusahaan kabel televisi. Mengontrol mil ketiga menuju rumah pengguna mungkin bisnis internet berikut utama dari Internet. Perusahaan seperti AOL akan dirugikan oleh sebagian besar tren ini. Hal ini dapat penting untuk AOL untuk mendapatkan penggunaan yang sama tulang belakang sambungan kabel perusahaan tertentu dan infrastruktur komersial dalam hal itu keinginan untuk bertahan hidup. Oleh karena itu merger bersama-sama dengan Time Warner.

Tidak heran bahwa banyak dengan ISP memastikan bahwa intrusi di wilayah mereka sendiri melalui perusahaan telepon ditambah kabel mobile menjadi sama saja dengan kompetisi yang tidak adil. Namun, Anda perlu untuk tidak mengabaikan fakta bahwa blocker bagi Anda untuk mendapatkan akses ke sangat berkurang dalam pasar ISP. Biasanya mengambil keputusan investasi minimal menjadi ISP yang baik. dua ratus modem (yang harganya 200 USD setiap tag) akan lebih dari cukup untuk memenuhi ini memerlukan terhubung dengan 2000 orang rata-rata yang menghasilkan uang terhubung dengan 500.000 USD per tahun untuk membantu ISP yang sebenarnya. Router umumnya masing-masing saat ini karena terjangkau. Ini adalah kembali datang baik tentang ibukota ISP, tidak diragukan lagi.

Hitchhikers

Web Rumah-rumah bahkan lebih dari seratus miliar halaman tentang. Cari program Mesin biasanya terbiasa untuk menemukan rincian khusus mengenai perpustakaan ini, mengesankan terus berkembang biak. Mereka mungkin akan diganti, dalam waktu dekat, dengan "Struktur Pengetahuan" - ensiklopedia raksasa, yang akan berisi pesan teks sumber (hyperlink) bagi Anda untuk lainnya, relevan, situs. Masa mendatang mungkin akan menemukan banyak munculnya Anda terhubung dengan Anda "Arsip Cerdas" dan "Koran Personal" (baca tambahan untuk penjelasan rinci). Beberapa aplikasi aplikasi bisa meninjau konten, orang lain mungkin akan mengindeks grafik dan segera cetak biru dan teks link website (bibliografi virtual). Pengguna akhir yang umum akan menyajikan bunga-menerus di 500 lokasi. Software khusus akan dibutuhkan untuk mengatasi dengan buku-buku pegangan ("penanda", "favorit") di samping artikel ("Addressbooks Cerdas"). Terjadinya mesin pencari didedikasikan untuk mencari SERPs banyak pada saat yang sama mungkin akan memperluas ("Hyper-atau meta-mesin"). Meta-mesin bisa bekerja sementara di track record bersama dengan mendapatkan link ditambah iklan (item kedua akan penting untuk mengamankan kepentingan moneter tertentu yang terkait dengan desainer situs ditambah pemilik). Paket perangkat lunak statistik bahwa lagu ("berapa banyak waktu adalah apa yang dilakukan"), monitor ("apa yang telah dilakukan banyak orang sementara di situs tertentu") dan juga jumlah ("berapa banyak") pengunjung dapat halaman web sudah ada. Beberapa tujuan ini meliputi back-office fasilitas (akuntansi, tindak lanjut, koleksi, sebenarnya tele-marketing). Mereka kebanyakan menyediakan trek periode dan beberapa menyediakan audit.

ini bisa tetap sebuah fragmen kecil baru dalam segera mendapatkan net-scape: individu maupun bisnis yang mencari nafkah dari fenomena internet sebagai alternatif untuk heli-copter internet penerbangan itu sendiri. Setiap orang menghargai di mana ada biaya yang lebih besar dalam menjelaskan tentang bagaimana tepatnya untuk menghasilkan keuntungan dalam Internet - dibandingkan dengan di internet itu sendiri. Pepatah ini namun mendukung benar bahkan dengan 32 miliar dolar AS di seluruh E-commerce pada tahun 1998. Business to Consumer (B2C) meningkatkan penjualan produk kurang keras dibandingkan dengan Business to Business (B2B) pendapatan sehingga hampir pasti akan menderita pukulan lain dengan awal rekan yang akan rekan (P2P) jaringan sistem komputer. Opsi kedua memungkinkan untuk PC yang akan bereaksi karena node sehingga memungkinkan Anda berubah file laptop atau komputer asmong konsumen terkait (dengan atau bahkan tanpa mendapatkan direktori pusat).

Pemasok Konten

ini adalah industri miskin dengan internet. Mereka kebanyakan menghilangkan uang (bahkan e-tailers yang menawarkan dasar, barang yang konsisten - buku, CD - ketika menggunakan pengecualian, sampai akhirnya 11 September dengan website terkait dengan pariwisata). Tidak ada satu dengan berkat ini sehubungan dengan materi pelajaran yang dibuat dengan semua pengeluaran uang mengenai banyak upaya serta banyak uang. Benar-benar kualitatif, seluruhnya pemasaran biaya situs web diberdayakan hingga 5.000.000 USD, berangkat ke salah satu sisi pemeliharaan halaman web bersama dengan pembeli ditambah layanan pengunjung yang ditargetkan. Penyedia konten terus-menerus dikritik untuk mendapatkan tidak miliki tentang imajinasi dan juga untuk mendapatkan kreativitas jumlah yang berlebihan. Semakin banyak yang benar-benar bertanya terhubung dengan mereka. Mereka akan digunakan oleh perantara, penumpang bersama dengan parasit yang berbeda. Ini akan menjadi sebagian besar off-menembak milik etos dengan internet sebagai daerah tidak ada konten biaya material.

Lebih bila dibandingkan dengan 100 juta orang secara konsisten mengakses web itu - namun ini jumlah tertentu berdiri tumbuh (prediksi rata-rata: tiga ratus juta). Namun, polis asuransi Web cakupan dapat digunakan dengan cara 35% dari orang-orang yang bersama-sama dengan penggunaan internet ini - e-mail dapat digunakan oleh lebih dibandingkan dengan 60%. E-mail dapat dipastikan dasarnya tujuan yang paling umum ("killer app") di samping aplikasi pekerjaan khusus (Eudora, Internet Mail, Microsoft Exchange) - tanpa biaya serta iklan yang disponsori - mempertahankannya ditawarkan kepada semua pengguna atau ditambah -friendly.

Kebanyakan pengguna akhir yang ingin masuk ke (browsing, kunjungi situs) dunia web yang sebenarnya lebar tanpa alasan atau mungkin tujuan di seluruh pikiran. Hal ini menyebabkan ia menjadi sulit untuk menerapkan teknik-teknik internet marketing tradisional.

Apa yang akan menjadi arti yang melibatkan "pemirsa yang ditargetkan" atau "pangsa pasar" dalam konteks tertentu?

Jika surfer sesi situs yang akan menangani berhubungan seks menyimpang ditambah fisika nuklir dalam prosedur yang sama - apa sebenarnya untuk memproduksi dengan itu?

Pengadilan selain reaksi legislatif terhadap pertemuan terhubung dengan info peselancar 'melalui biro iklan internet serta dunia lainnya halaman web wide web - menawarkan mengakibatkan mengembangkan kurangnya edcuation mengenai bahwa profil terhubung dengan pengguna internet, demografi mereka sendiri , kebiasaan, selera bersama dengan suka.

Orang seperti tindakan sangat take terkait dengan berselancar. Mereka ingin dihibur, kemudian bahwa mereka bekerja dengan Internet tertentu seperti alat bekerja, biasanya dalam kesehatan perusahaan dari majikan mereka, yang, biasanya foots tagihan. Pengguna benar-benar seperti download biaya nol (terutama software).

"gratis" bisa menjadi kata kunci untuk internet: item digunakan milik Pemerintah AS ini juga untuk banyak universitas. Pengguna termasuk informasi, memiliki konsentrasi pada berita di samping fakta-fakta mengenai produk baru. Tapi mereka tidak bisa ingin membeli secara online - belum. Hanya 38% dari peselancar banyak menciptakan pembelian selama tahun 1998.

67% dari mereka seperti seks rahasia. 50% milik situs web yang sering pergi ke biasanya situs internet porno (ini sebenarnya mengingatkan mengenai hal ini kali di awal Perekam Kaset Video - VCR). Orang mengikat rentang waktu yang sama untuk dapat mengamati kaset audio film atau televisi karena mereka membawa keluar bagi Anda untuk online yang bersih. Internet tampaknya bagi Anda untuk mencopoti televisi. Seks

kemudian musik, olahraga, kesehatan, televisi, komputer, bioskop, politik, hewan peliharaan domestik dan juga situs menyiapkan makanan. Orang-orang biasanya digunakan untuk game online. Internet mungkin akan segera memungkinkan orang untuk dapat berjudi, jika tidak terhambat oleh undang-undang. 10 miliar USD dengan modal taruhan biasanya diperkirakan dapat bergerak dari net. Ini membantu masuk akal: tidak ada yang dapat mengalahkan laptop untuk menawarkan instan (moneter serta psikologis) penghargaan.

Commerce di internet adalah favorit yang berbeda. Internet adalah biasanya pilihan terbaik untuk itu pembelian dengan perangkat lunak komputer yang berbeda ditambah barang dagangan digital (e-book). Masalah yang berkaitan dengan perlindungan informasi dapat pendekatan untuk diperbaiki dengan menggunakan SET (atau lainnya) standar planet.

Sebagai awal karena tahun 1995, internet mengalami lebih dari 100 department store eksklusif mencari sering dikunjungi oleh cara 2,5 juta konsumen (dan kemungkinan besar dua kali jumlah ini pada tahun 1996).

Estimasi untuk tahun 1999 telah antara 1-5 ribu USD dari pencarian world wide web (ditambah 2 milyar USD melalui on-line penyedia informasi, termasuk CompuServe ditambah AOL) - menunjukkan menyedihkan akurat. Jumlah aktual sepanjang 1998 telah beberapa contoh prediksi tertentu untuk tahun 1999.

Hal ini dapat umum diyakini bahwa sekitar 20% dari rencana belanja keluarga akan mencicipi internet tertentu sementara e-money dan ini bagian yang akan 150 ribu USD.

Internet akan menjadi antar bank raksasa kliring program serta ATM perbankan bentuk berbagai konsumen bersama dengan perusahaan pembelian akan diberikan melalui itu. Pada dasarnya, segala sesuatu mungkin dari Internet: mencari pekerjaan, misalnya.

Namun, Internet tidak akan menggantikan interaksi manusia. Orang mungkin sangat baik memilih perbankan individu, mata-port belanja dan juga pengalaman sosial dari pusat perbelanjaan untuk internet banking dan e-commerce, atau bahkan m-commerce.

Beberapa situs iklan baris hobi sebelumnya. Ini hanya bukan cara yang buruk untuk membayar biaya, meskipun hampir semua iklan dikategorikan umumnya bebas (sebenarnya ini promosi mereka menarik ini penting).

lain arah yang mengakuisisi adalah situs-rating di samping kritik. Hal ini akan ditangani dengan cara terbaik edisi kertas modern. Hal ini dapat memiliki efek yang kecil terhadap keputusan asupan cukup dengan beberapa pengguna. Browser witout sebuah tombol olahraga ragu kontrol berlabel "Apa yang Baru" di samping "Apa Hot". Search Engine Kebanyakan menyarankan situs yang berbeda. Pengguna akan berhati-hati. Studi menemukan yang benar-benar pengguna tidak, tidak peduli betapa berat, terus-menerus menawarkan kembali mengunjungi situs di atas 200, sebagian kecil. The 10 situs internet paling populer (Yahoo!, MSN, dll) di atas 50% tergoda terhubung dengan semua lalu lintas internet. Situs perusahaan biasanya membuat saran serampangan - dengan waktu, salah - pilihan untuk nya atau pengguna nya. Ada juga dapat masalah berkaitan dengan tingkat masalah kenyamanan. The backlah terhadap "lingkaran pembaca '" Amazon adalah contoh. Kritik Web

, yang bekerja hari ini sebagian besar untuk setiap press kertas, akan mempublikasikan barang dagangan mereka secara on line serta akan link ke program pintar yang akan hyperlink, menyarankan selain untuk merujuk. Beberapa kritikus internet akan diidentifikasi memiliki aplikasi yang tepat - benar-benar, sistem profesional yang dapat menggabungkan pengetahuan mereka dan pengalaman.

Uang

Dimana akan dana itu diperlukan untuk mendanai sebagian dari tren ini berlangsung dari?

Sekali lagi, akan ada bukan hanya satu tapi dua sekolah:

Satu mengatakan bahwa situs web akan dibiayai melalui promosi - dan dengan demikian akan google bersama dengan menggunakan dimanfaatkan hanya oleh pengguna.

ASP tertentu (Application Service Provider yang menyewakan akses ke perangkat lunak lamaran kerja yang sering berada dengan server mereka) sedang mempertimbangkan ini model tertentu.

Variasi selanjutnya sebenarnya sederhana dan membuat untuk itu seumur hidup berhubungan dengan non-komersial konten.

Ini menunjukkan untuk mengumpulkan jumlah minimal (sen atau bahkan fraksi berhubungan dengan sen) dari setiap pengguna akhir untuk setiap lihatlah ("mikro-pembayaran") atau biaya permintaan. Ini sen dibangun atau biaya keanggotaan tentu akan memungkinkan pemilik terhubung dengan situs web lama untuk dapat memperbarui dan juga untuk melestarikan dan juga mendorong pemilik usaha untuk membantu mengembangkan yang baru. Agregator konten tertentu ditulis (terutama dengan buku teks elektronik) telah mendapat mengakuisisi produk ini (Questia, Fathom).

pengikut milik kelas awal ditunjukkan dari lima juta USD berkomitmen untuk iklan dan pemasaran selama 1995 juga ke 60 triliun serta akibatnya menghabiskan beberapa saat pada tahun 1996.

lawan Its menunjuk tepat untuk nomor yang sama: luar biasa kecil bila dibandingkan dengan tambahan mode iklan tradisional. Para calon terkait dengan mempromosikan on line terkendali menjadi 1,5 juta USD tahunan dengan tahun 1998, bergemuruh bahwa pesimis (banyak ide yang mungkin akan setengah yang mungkin cukup bagus). Angka pasti tampaknya ganda yang prediksi namun sayangnya terus kompak bersama dengan rendah daripada pujian pembangunan artikel internet Anda.

Bandingkan jenis tokoh terhadap penjualan mengenai perangkat lunak internet ($ 4 miliar), komponen Internet ($ 3 miliar), Internet penyediaan masuk ($ 4,2 miliar) sepanjang tahun 1995.

Hembrecht dan juga Quist diperkirakan yang terkait Internet sektor pasar meraup 23,2 miliar USD setiap tahun (Sebuah catatan yang dirilis sekitar pertengahan 1996).

Dan di bawah pemasaran akan enocuraging hampir tidak lebih.

Pembeli berinteraksi dan barang akan dikirimkan kepadanya. Ini - tahap pengiriman - mungkin epilog melemahkan perlahan ditambah untuk partai merangsang memesan melalui internet untuk kecepatan yang melibatkan cahaya. Terlalu cukup beberapa individu terus mengeluh bahwa mereka cenderung untuk tidak menerima apa yang beberapa orang diperintahkan, atau pengiriman yang dapat jatuh tempo bersama dengan barang yang cacat.

Opsi mungkin mungkin terletak dalam integrasi dengan mempromosikan bersama dengan konten.

1.

2.

3.

4.

5.

7.

8.

1.

2.

3.

4.

5.

situs judi online indonesia , sbobet 338a

No comments:

Post a Comment