Monday, March 18, 2013

Internet Sebuah Menengah atau mungkin semacam Pesan

Negara terhubung dengan Net tertentu

Sebuah Laporan Interim dalam Masa Depan di Internet

Siapa yang akan menjadi orang yang berjumlah Internet yang sebenarnya?

Pengguna - powering internet serta berinteraksi dengan ide

pemasaran dan komunikasi penjualan jejak dan juga pemasaran dan penjualan peralatan komunikasi

perantara (misalnya bahwa perusahaan on-line informasi atau penyedia aksesibilitas).

produsen Hardware

Software editor dan juga produsen (browser, situs alat pengembangan, aplikasi yang tepat, agen cerdas, SERPs bersama dengan orang lain).

"Hitchhikers" (mesin pencari, agen cerdas, Artificial Intelligence - AI - gigi dan lebih)

Konten produsen selain vendor

Pemasok ekonomi disedekahkan (saat ini - laba perusahaan ditambah institusional sedikit demi sedikit tetap digantikan oleh uang iklan)

Nasib dengan bagian hal-hal ini - secara terpisah serta seluruh solidaritas - pasti akan membangun keberuntungan Anda milik Internet.

Tahap pertama dari sejarah masa lalu di Internet didominasi hanya oleh penyihir laptop. Dengan demikian, setiap usaha pada menebak jangka panjang yang bekerja terutama dengan elektronik dan komponen perangkat lunak program.

Media ahli, sosiolog, psikolog, iklan dan pemilik bisnis pemasaran telah tidak dicatat dalam energi kolektif untuk mengetahui ini pertemuan masa mendatang di Internet.

Sebagai cara lama karena konten yang ditulis dapat bersangkutan, internet tertentu tidak dapat diidentifikasi saat ini menjadi media. Hal ini tidak akan berfungsi melihat bahwa satu - agak itu benar-benar sebuah perpustakaan yang sangat teratur, terutama menambahkan tulisan-tulisan yang berhubungan dengan non-dibedakan megalomaniacs. Ini akan menjadi lambang pengalaman narsisistik. Sambungan kuat tentang bangunan gedung bersama dengan agregator konten materi biasanya mengubah lanskap menyedihkan tertentu, meskipun.

pernah mempertimbangkan bahwa penciptaan televisi ada apapun karena memohon untuk dapat tumbuh menjadi sebuah metode karena internet.

Tiga analogi musim semi untuk membantu pikiran secepat memikirkan internet khususnya di negara yang ada itu:

stockpile kacau

saraf organ sistem atau mungkin kedua pilihan Anda setara malam jaringan afiliasi BPA sebelumnya (telegraf, telepon, kereta api)

Sebuah merek baru benua

ini metafora memberikan berguna (bahkan bisnis-bijaksana). Mereka memungkinkan kita untuk membangun kemungkinan industri tertanam di dalam Internet.

Namun, beberapa orang mengabaikan untuk membantu kami di sekitar pasangan masa depan dengan media transformasi yang tepat.

Bagaimana penciptaan suatu berubah menjadi media Anda? Apa yang terjadi kepada mereka kapan saja serta mengembangkan menjadi satu? Yang jelas garis kecil Anda memisahkan operasi pertama dari inovasi berasal dari media transformasi yang tepat segar? Dengan kata lain: sementara dengan mudah dapat kita memberitahukan di mana rekayasa bergerak maju banyak memberikan pengiriman untuk membantu media terbaru?

ini tampil juga penawaran saat menggunakan foto dari internet satu kali diubah tepat menengah.

Internet memiliki atribut yang berbeda terbaik di dalam latar belakang yang melibatkan media.

tidak memberikan konstruksi pusat atau bahkan organisasi. Biasanya perangkat keras komputer serta perangkat lunak komputer independen. Ini (hampir) tidak dapat dikenakan untuk pedoman hukum atau regulasi. Perhatikan contoh yang sebenarnya terhubung dengan memasang lagu dari internet - bisa itu sama saja dengan tindakan mengambil lagu (pelanggaran dengan hukum hak cipta)? Hal ini telah menjadi inti Anda dari pertempuran yang cocok antara Diamond Multimedia (perusahaan dengan perangkat MP3 Rio), MP3.com dan Napster ditambah masyarakat dalam rekaman Amerika.

Data Internet saluran tidak akan linear - ini adalah random. Kebanyakan terhubung dengan itu "siaran" tidak bisa "diterima" sama sekali. Ini memungkinkan bahwa sempit terkait dengan narrowcasting dengan menggunakan milis e-mail, kelompok dialog, papan pesan, pribadi gelombang udara stasiun, serta chatting. Dan ini benar-benar namun bagian kompak dari semua mengesankan keanehan daftar. Ini keanehan akan kontur karakter milik Internet menjadi media. Tumbuh jauh dari awal aneh - itu pasti akan menghasilkan buah aneh sebagai media.

Jadi hanya apa peluang bisnis yang benar-benar internet ini mewakili?

Saya berpikir bahwa ini adalah yang akan diperoleh dalam beberapa kategori:

Software ditambah komponen berdasarkan jangka panjang Internet Anda sejak media

Konten penciptaan, operasi dan lisensi

Peta Terra Internetica

Pengguna

Berapa banyak orang internet yang ada? Bagaimana sejumlah besar mendapatkan akses ke Web (World Wide Web - WWW) dan memanfaatkannya? Ada akan menjadi nol statistik tegas. Mereka yang kira untuk memasok balasan tertentu (termasuk ISOC yang sebenarnya - Internet Society yang sebenarnya) - bergantung dengan sumber daya benar-benar parsial dan bias. Hanya gertakan Lainnya.

Namun, semua orang tampak seperti setuju dengan fakta yang umumnya ada, dari sedikitnya, 100 juta orang aktif di seluruh Amerika Utara (Nielsen ditambah Commerce-Net laporan).

mendatang adalah, pasti, lebih jelas sebagai lawan untuk hadir. Perusahaan konsultasi Resmi mengantisipasi 66 juta konsumen aktif dengan waktu satu dekade. IBM membayangkan 700000000000000 pengguna. MCI biasanya polos dan sederhana memiliki tambahan tiga ratus juta. Pada akhir tahun 1999 terdapat 130 juta terdaftar (meskipun tidak benar-benar aktif) pengguna.

Internet - sebuah Medium Elitis dan chauvinistik

Rata-rata orang dengan internet kecil (30), bersama dengan sejarah akademis ditambah dengan pendapatan berlebihan. Proporsi pada kualifikasi serta sumur-to-do salah satu pengguna di Web adalah biasanya tiga kali lebih besar sebagai persentase mereka sementara dalam populasi. Hal ini sebenarnya cepat berubah hanya karena anak-anak mereka biasanya menjadi anggota dari orang-orang ini (6 juta sudah masuk ke afre Internet pernikahan yang melibatkan 1996 - selain sedang menjadi anggota dengan hanya satu lagi dua puluh empat ribu oleh akhir milik dekade). Hal ini dapat berubah hanya berharap bagi Anda untuk upaya presiden yang akan mengisi "kesenjangan digital" (dari Al Gore dari Amerika Serikat ke Mahatir Mohammed di Malaysia), bisnis kemurahan serta keterlibatan institusional (misalnya, Open Society seluruh Eropa Timur, Microsoft di Amerika Serikat). Upaya ini tentu akan menyebarkan layanan aplikasi ini semua-kuat di antara yang sebenarnya jauh lebih istimewa. Sedikit jumlah yang lebih kecil dibandingkan dengan 50% mengenai sebagian besar pengguna akan orang tapi ini bertanggung jawab atas 60% berhubungan dengan tindakan yang sebenarnya dalam penjualan bersih (yang diukur melalui lalu lintas). Wanita

sering membatasi sendiri untuk surat elektronik (e-mail) untuk uap mencari dengan barang ditambah jasa, meskipun adalah mengubah cepat. Pria lebih memilih informasi, baik karena kondisi karir atau mungkin dengan alasan bahwa informasi bisa menjadi kekuatan.

Sebagian besar konsumen biasanya berhubungan dengan varietas tertentu "yang mengalami". Mereka umumnya kandidat terkait dengan alter masyarakat selain inovatif. Ini berkembang biak tertentu mendiami universitas, lingkungan kontemporer serta panggilan bergaya. Ini adalah alasan cukup heran beberapa jika Internet Anda tidak hanya hanya satu lagi iseng, meskipun kuat luar biasa tangguh di samping satu yang menjanjikan.

Kebanyakan klien telah mendapat tiket masuk properti ke Internet yang sebenarnya - namun, banyak orang tetap memilih untuk mendapatkannya dari pekerjaan, dari biaya manajer mereka, meskipun preferensi ini biasanya ringan dan sedang terkikis. Sebagian besar pengguna, oleh karena itu, eksploitatif seluruh alam. Namun, kita tidak boleh mengabaikan bahwa ada 37 juta rumah di wiraswasta dan ini juga sangat mungkin mendistorsi gambar statistik Anda agak.

Internet - Sebuah Fenomena Barat

Tidak Afrika, belum tentu Asia (dengan pengecualian dengan Israel plus Jepang), mungkin tidak Rusia, bukan sebuah fenomena Dunia Ketiga. Ini milik tepat untuk membantu dunia ini, kaya jenuh. Ini adalah indulgensi yang memiliki segala sesuatu bersama dengan yang terbesar materi biasanya pilihan mereka hiburan sehari-hari. Antara 50-60% dari semua pengguna internet tinggal di Amerika Serikat, 5-10% di Kanada. Internet pasti menangkap dengan seluruh Eropa (terutama dengan Jerman serta di Skandinavia) dan, sepanjang itu adalah tipe ponsel (i-mode) di seluruh Jepang. Internet hilang ke Minitel Perancis untuk alasan bahwa pilihan kedua memberikan konten lokal terkait ekstra ditambah terutama karena melibatkan biaya berlebihan komunikasi dan perangkat keras. Komunikasi

​​

Kebanyakan pemilik komputer tetap memiliki modem yang sangat 28.800 bps. Ini akan mirip dengan menghasilkan sepeda dengan Autobahn Jerman. Para 56.600 bps biasanya secara bertahap bertukar pelopor lambat (48% dengan komputer bersama dengan modem) - namun sebenarnya ini benar-benar tidak memadai. Untuk mulai mengambil kesenangan dalam film dan suara (terutama mantan Anda) - biaya data harus 50 situasi lebih cepat.

Setengah orang-orang di Amerika Serikat khususnya memiliki 2 telepon paling andf yang lain umumnya didedikasikan untuk penyempurnaan fakta (faks atau mungkin fax-modem).

ISDN mungkin mungkin sama saja dengan solusi jangka menengah tertentu. Ini lingkaran pertukaran informasi cukup cepat ditambah menangani 70% dengan wilayah Amerika Serikat. Hal ini tumbuh 100% setiap tahun dan juga penjualan produk memimpin delapan juta USD dengan 1995/6.

Sayangnya, itu benar-benar cukup jelas di mana ISDN serius bukan jawaban THE. Hal ini terlalu lambat, terlalu user-ramah, membawa antarmuka negatif dengan menggunakan jenis jaringan lainnya, dibutuhkan hardware yang luar biasa. Tidak akan cukup tahap tidak membeli jangka pendek jawaban jika solusi yang benar menatap Internet dalam wajah, sementara itu belum tentu diterapkan karena situasi politik.

Modem televisi kabel akan lebih cepat 80 situasi dibandingkan dengan ISDN serta 700 kali lebih cepat dari modem biasa 14.400 bps. Namun, dan juga memiliki masalah dalam mengakomodasi transfer dua arah catatan. Ada juga dapat harus menghubungi infrastruktur serat optik yang sering mencirikan perusahaan konduktor terhadap infrastruktur sopir truk koaksial usang yang pada gilirannya mencirikan telepon. Kabel orang berpartisipasi LAN dibuat khusus kustom (Ethernet) dan juga perangkat keras komputer biasanya mahal (meskipun biaya peralatan biasanya diperkirakan bagi Anda untuk kegagalan karena meningkatkan hasrat). Perusahaan kabel tidak akan dengan mudah berinvestasi dengan mengakuisisi teknologi tertentu. Hukum (sebelumnya untuk tahun 1996 Communications Act) melarang ini untuk melakukan hampir segala sesuatu yang tidak salah satu cara pertukaran yang melibatkan film melalui kabel. Sekarang, dengan semua lingkungan regulatif tambahan liberal, hal ini dapat menjadi perhatian miniscule hak waktu mereka sampai teknologi akan ditemukan.

Sebenarnya, hampir semua pembeli tunggal keluar hubungan konsumen buruk karena dilema nya terbesar dengan perusahaan kabel - bukan teknologi.

Percobaan berlatih bersama dengan modem kabel menyebabkan dua kali lipat terhubung dengan periode praktik (dari normal dua puluh empat untuk dapat 47 waktu yang lama bulanan untuk setiap pengguna) yang sepenuhnya disebabkan arah kecepatan tinggi. Ini muncul dekat semacam revolusi kebudayaan dalam alokasi waktu kenikmatan. Numerik berbicara: 7 juta keluarga, sementara di Amerika Serikat akan dilengkapi dengan transfer data dua arah kabel modem televisi. Ini biasanya pilihan kompak dan itu adalah orang yang menebak ketika ide merupakan massa penting. Penjualan terhubung dengan semacam ini jumlah modem bagi Anda untuk 1,3 juta USD per tahun.

50% dari anggota televisi kabel juga memiliki PC baru dengan rumah. Bagi saya tampaknya ide yang bergabung dari kedua sistem ini sebenarnya bisa dihindari.

alternatif teknologi lainnya - seperti DSL, ADSL, dan broadband kecepatan mendorong ekstra tinggi satelit - sekarang sedang dirumuskan dan dilaksanakan, meskipun sedikit demi sedikit ditambah efisien. Cakupan tidak menentu dan juga waktu tunggu frustasi biasanya mencetak gol dalam beberapa bulan.

Hardware bersama dengan Software

orang Kebanyakan Internet (82%) fungsi dengan semua sistem Windows bekerja. Sekitar 11% yang unik semacam Macintosh (jauh lebih baik grafis ditambah lebih user-friendly). Hanya 7% terus tetap bekerja dengan model yang ditetapkan UNIX (yang, secara historis, ayah Internet tertentu) - semua rentang ini bisa cepat menurun. Seorang peserta tangguh mungkin tanpa biaya sumber LINUX sistem berfungsi.

Hampir hampir semua surfing klien dengan memiliki software browsing. Sebuah minoritas menyusut dengan cepat (26%) menggunakan item Netscape (terutama Navigator dan Communicator) bersama dengan mayoritas menggunakan Microsoft Explorer (lebih dari 60% milik pasar). Browser telah menjadi barang benar-benar gratis dan kemungkinan akan di-download dengan internet. Sampai tahun 1997, t telah? Telah diperkirakan melalui konsultasi bisnis Internet utama yang internet penjualan browser yang mungkin akan memimpin $ 4 miliar hingga tahun 2000. Intutions sesat itu mengesampingkan etos utama dari Internet: bebas biaya produk, konten biaya nol, ada akses biaya. Browser

biasanya dalam untuk transformasi besar Anda. Kebanyakan terhubung dengan orang-orang akan memiliki 3-D, audio yang canggih, telepon / nada suara / video pos (v-mail), pesan instan, e-mail, dan film fungsi konferensi dimasukkan ke dalam sesi browsing yang sama. Mereka mendapat menyesuaikan diri, cerdas, antarmuka internet. Mereka akan mengingat latar belakang dengan konsumsi bersama dengan pilihan seseorang dan memodifikasi sendiri sesuai. Mereka memungkinkan konten-kekhususan: Realtors bijaksana diidentifikasikan akan menjelajahi Internet, membantu untuk membuat rekomendasi, evaluasi harga, barang pengaturan dan juga layanan di samping untuk mengubah rincian sesuai dengan menyesuaikan diri profil pengguna akhir.

Dua inovasi teknis penting harus dipertimbangkan:

PDA (Personal Digital Assistant) - terbesar aktual swasta (dan kantor) komunikator, mudah bagi Anda untuk membawa, mereka fitur internet (akses) Di mana-mana, independen dari pemasok ditambah operator dan juga dengan infrastruktur nasional riil (dalam pesawat yang besar , di lapangan, di dalam bioskop).

Kecenderungan kedua: sel transfer data ditambah e-mail nirkabel, apakah dengan cara pager, telepon selular, dan juga melalui aparat lebih banyak canggih ditambah hibrida seperti ponsel pintar. Geotech produk dan solusi biasanya contoh yang baik: e-mail, faks, kata dan link dengan internet dan lainnya, pengadilan dan perusahaan, atau kepemilikan, database - hampir semua ditawarkan melalui gadget yang sama. Ini akan menjadi perwujudan dari kantor, potongan kertas terpisah, elektronik. Perhitungan Wearable harus dianggap bagian dari gelombang "di mana-mana serta meresap komputasi".

Kami tidak memiliki cara pengukuran - atau mungkin cerdas taruhan - bagian tertentu dari itu internet mobile atau portabel di dalam pasar masa depan seluruh Internet mendatang tapi mungkin untuk membantu lebih besar daripada itu "tetap" bagian. Wireless secara online jerat baik dengan pola tentang komputasi meresap bersama dengan kediaman cerdas ditambah kantor. Alat rumah tangga seperti microwave oven ketika, kulkas, dan sebagainya akan terhubung ke dunia online melalui antarmuka sel bagi Anda untuk menyisihkan Data, informasi download, potongan pembelian dan jasa, melaporkan kondisi mereka bersama dengan mencapai fungsi pelestarian penting. Lokasi spesifik perusahaan (navigasi, belanja rekomendasi, diskon khusus, spesial ditambah penjualan, layanan darurat tak terduga) engsel ke pertemuan teknik antara GPS (stallite berbasis teknologi geolocation) selain Internet nirkabel sekarang diperlukan.

Pemasok ditambah Perantara

"parasit" perantara menempati setiap tahap dalam rantai makanan internet tertentu.

Akses terhadap Internet pasti bahkan sekarang disajikan dengan cara "pipa bodoh" - Penyedia Layanan Internet (ISP) Konten

terus yang terus berhubungan dengan vendor konten dan akibatnya pada.

Beberapa perantara akan ditakdirkan untuk terus memudar serta menderita besar berkurangnya pangsa tersebut di pasar. Bahkan "kebun bertembok" terkait dengan materi subjek (seperti karena AOL) berasal dari resiko.

Dengan teknik dengan perbandingan, bahkan hari ini, ISP telah mendapat sejumlah pembeli periode banyak (di seluruh dunia) sejak AOL. Diakui, hal ini dengan cara yang berbahaya mempengaruhi kelas dari internet yang sebenarnya - infrastruktur nasional dilayani dari perusahaan ponsel biasanya bertahap bersama dengan normal menyerah terhadap kemacetan. Tujuan tegas bagi para raksasa telepon untuk menjadi gamer utama sementara di industri internet mungkin juga ingin berakhir digunakan ke akun. Organisasi ponsel akan, dengan demikian, bersenang-senang dengan peran ganda: orang-orang ini dapat memberikan masuk ke infrastruktur nasional mereka dalam rangka untuk penantang mereka (kadang-kadang, dengan monopoli yang sebenarnya atau mungkin asli) - ditambah mereka benar-benar akan mengatasi nya klien. Yang sangat sama dapat menjadi disebutkan dalam perusahaan kabel. Mengontrol last mile untuk membantu rumah tangga pengguna tertentu akan menjadi organisasi besar yang akan datang dari Internet. Perusahaan seperti AOL dirugikan oleh semacam tren. Hal ini dapat menjadi penting untuk AOL untuk mendapatkan akses setara dengan backbone perusahaan kabel dan juga infrastruktur komersial jika item yang ingin bertahan hidup. Oleh karena itu merger menggunakan Time Warner.

Tidak ada pertanyaan bahwa banyak hakim ISP ini invasi spesifik di wilayah mereka dari ponsel dan organisasi sambungan kabel agar dapat ditafsirkan sebagai persaingan pasar di atas. Namun, Anda perlu tidak perlu lupa bahwa akan hambatan Anda untuk koneksi yang sangat rendah di pasar ISP. Ini akan memakan biaya yang minimum untuk menjadi ISP. 2 ratus modem (yang biaya 2 ratus USD masing-masing) yang cukup untuk memenuhi kebutuhan ini dari 2000 pengguna yang khas yang tampaknya menghasilkan gaji dengan 500.000 USD per tahun untuk ISP. Router biasanya keduanya sama-sama melihat bahwa biaya rendah saat ini. Ini biasanya besar kembali untuk modal ISP, tidak diragukan lagi.

Hitchhikers

sifat Web setara dengan 100 miliar halaman. Cari aplikasi mesin yang digunakan untuk menemukan fakta-fakta tertentu pada perpustakaan ini, mengesankan sering berkembang biak. Mereka harus diganti, dari waktu dekat, dengan "Struktur Pengetahuan" - ensiklopedi besar, yang akan mencakup rekomendasi teks (hyperlink) untuk bisa lain, relevan, situs. Jangka panjang banyak akan menyaksikan kemenangan yang sebenarnya dalam "Archives Cerdas" dan juga "Koran Personal" (baca lebih jauh lagi untuk mendapatkan penjelasan yang tepat). Beberapa aplikasi perangkat lunak komputer akan meringkas konten, orang lain bisa indeks dan otomatis cetak biru dan link melalui teks (bibliografi virtual). Seorang individu biasa dapat memiliki keinginan yang on-going kuat untuk 500 situs. Software khusus mungkin diperlukan untuk menangani panduan alamat ("penanda", "favorit") dan material ("Cerdas Addressbooks"). Sensasi yang berhubungan dengan mesin pencari seperti google khusus dalam mencari beberapa search engine seperti google pada saat yang sama akan meningkat ("Hyper-atau meta-mesin"). Meta-mesin akan bekerja dari kualifikasi dan mendapatkan backlink ditambah iklan (yang lain dapat diperlukan untuk kepentingan yang aman Anda fiskal dengan pengembang halaman web dan pemilik). Paket perangkat lunak statistik yang biasanya jalur ("bagaimana diperpanjang tampaknya persis apa yang dilakukan"), sceens coomputer ("apa yang akan mereka pasti bila dalam situs sebenarnya") bersama dengan jumlah ("berapa banyak") pembaca ke situs internet dengan sekarang ada. Beberapa perangkat lunak yang sudah mendapat layanan back-office (akuntansi, tindak lanjut, koleksi, juga tele-marketing). Mereka semua menghasilkan trek kerangka waktu dan izin beberapa yang berkaitan dengan audit.

ini hanyalah fragmen kecil milik cepat berkembang net-scape: orang-orang dan perusahaan yang benar-benar menghasilkan pendapatan waktu perjalanan menggila Internet lengkap sebagai alternatif untuk heli-copter internet penerbangan itu sendiri. Setiap orang menyadari bahwa akan Anda dapat menemukan banyak dana di perkuliahan tentang bagaimana melakukan uang tentang Internet - dibandingkan dengan di dalam internet itu sendiri. Keyakinan ini masih memegang meskipun sebenarnya dari 32 juta dolar AS di Anda E-commerce pada tahun 1998. Business to Consumer (B2C) pendapatan mengembangkan jumlah yang lebih rendah dari keras bila dibandingkan dengan Bisnis yang akan Bisnis (B2B) penjualan dan juga tentu akan bertahan kemunduran lain dengan munculnya melibatkan rekan yang akan rekan (P2P) jaringan komputer. Yang terakhir ini memungkinkan PC untuk bereaksi ketika host sehingga memberdayakan swapping dari catatan komputer asmong pelanggan terpasang (dengan atau mungkin tanpa mendapatkan sebuah direktori yang mendasar).

Pemasok Konten

ini adalah segmen yang kurang mampu dari Internet. Mereka semua menghilangkan tunai (bahkan e-tailers yang pada gilirannya menawarkan dasar, item standar - buku, CD - menggunakan pengecualian, sampai dengan 11 September, dengan situs web yang terhubung dengan pariwisata). Tidak ada yang berkat ini berkaitan dengan konten yang dihasilkan mempertimbangkan pembelian dengan kerja keras banyak serta banyak uang. A, benar-benar kualitatif sepenuhnya perdagangan biaya situs diperbolehkan sekitar 5.000.000 USD, termasuk pemeliharaan website ditambah pelanggan serta layanan pengunjung. Penyedia konten umumnya konsisten dikritik karena kurangnya imajinasi atau mungkin berkaitan dengan kreativitas terlalu banyak. Lebih bahkan lebih pasti bertanya terhubung dengan mereka. Mereka cenderung untuk dieksploitasi hanya dengan perantara, penumpang bersama dengan parasit. Ini jelas hampir semua off-menembak pada etos di Internet menjadi area konten bebas biaya.

Lebih dibandingkan dengan 100 juta perempuan dan laki-laki secara rutin masuk Web tertentu - namun pilihan ini warung untuk memelihara (prediksi median: lebih dari dua ratus juta). Namun, Web dilindungi digunakan oleh 35% dari mereka dengan aksesibilitas terhadap internet - e-mail pasti digunakan oleh lebih dari 60%. E-mail biasanya jauh dan menjauh tujuan umum terbaik ("killer app") di samping perangkat lunak khusus (Eudora, Internet Mail, Microsoft Exchange) - secara gratis atau bahkan iklan disponsori - terus item luar sana untuk semua atau apapun dan juga user-friendly.

Sebagian besar konsumen misalnya untuk menelusuri (browse, membayar kunjungan ke situs) internet tanpa motif dan juga tujuan dalam pikiran. Ini membantu itu akan sulit untuk menggunakan teknik pemasaran tradisional.

Apa yang bisa menjadi makna dari "khalayak yang ditargetkan" atau mungkin "pangsa pasar" dalam konteks seperti itu?

Jika surfer yang baru mengunjungi situs yang akan menangani seks menyimpang dan juga fisika nuklir dalam periode yang sama - untuk menghasilkan hal-hal yang berhubungan dengan itu?

Pengadilan kriminal serta reaksi legislatif terhadap pertemuan yang sebenarnya dari file peselancar 'melalui perusahaan listing Internet dan halaman web lainnya - memiliki mengakibatkan memperluas ketidaktahuan mengenai bahwa profil pengguna internet, demografi mereka, kebiasaan, preferensi pribadi selain suka .

Orang seperti tindakan cukup take melibatkan berselancar. Mereka ingin dihibur, kemungkinan mereka akan membuat internet dana tabungan untuk menjadi alat bekerja, terutama dalam perusahaan di majikan mereka, yang, biasanya endapan bahwa tagihan. Pengguna benar-benar seperti download gratis (terutama software).

"gratis" mungkin frase kunci di Internet: yang terbiasa untuk cocok dengan Pemerintah AS aktual serta menjadi sekelompok universitas. Mirip dengan informasi pengguna, dengan kepentingan pada berita flash dan juga file tentang produk baru. Tapi mereka hanya tidak memilih untuk berbelanja di web - belum. Hanya 38% berasal dari semua peselancar diproduksi pembelian selama tahun 1998.

67% terkait dengan semua dari mereka benar-benar seperti seks virtual. 50% di situs web yang sering berkunjung ke situs-situs porno biasanya (ini biasanya mengingatkan pada zaman cepat dengan Perekam Kaset Video - VCR). Orang mendedikasikan periode waktu yang sama untuk menonton film kaset audio atau bahkan televisi karena mereka pasti tampil untuk dapat surfing di net. Internet terlihat untuk mencopoti televisi. Seks

sebenarnya disertai dengan hanya musik, olahraga, kesehatan, televisi, komputer, bioskop, politik, hewan peliharaan dalam negeri serta situs memasak. Orang-orang akan dipindahkan ke game online. Internet tak lama akan memungkinkan orang untuk berjudi, jika tidak terhambat oleh sarana undang-undang. 10 juta USD dalam pendapatan perjudian biasanya diperkirakan bagi Anda untuk menderita jaring yang sebenarnya. Ini membantu masuk akal: tidak ada yang mengalahkan laptop untuk memberikan langsung (moneter ditambah psikologis) penghargaan.

Perdagangan melalui internet pasti favorit lain. Internet sebenarnya adalah sebuah media yang luar biasa sehubungan dengan penjualan program perangkat lunak dan juga barang lainnya digital elektronik (e-book). Masalah dengan langkah-langkah keamanan catatan akan berada di jalan itu untuk saat ini sedang diselesaikan dengan SET (atau lainnya) standar planet.

Seperti sebelumnya karena tahun 1995, Internet tertentu yang diperoleh lebih banyak dari 100 pusat perbelanjaan maya dikunjungi oleh cara 2,5 juta pembeli (dan kemungkinan dua kali lipat semacam ini kuantitas pada tahun 1996).

nubuatan berkaitan hingga 1999 berakhir di suatu tempat antara 1-5 juta USD melibatkan belanja bersih (ditambah 2 miliar USD sebagai akibat dari on-line penyedia tips, misalnya CompuServe ditambah AOL) - ternyata menyedihkan akurat. Jumlah yang benar pada tahun 1998 tampaknya menjadi tujuh kali prediksi yang sebenarnya untuk tahun 1999.

Hal ini juga diyakini sekitar tahun ini 20% dari dana yang dicintai akan melewati internet melihat bahwa e-money ditambah semacam ini jumlah untuk 150 juta USD.

Internet akan berakhir suatu sistem antar-bank besar dan memperbaiki berbagai ATM yang berbeda memeriksa bersama dengan layanan investasi akan diberikan dengan cara itu. Pada dasarnya, setiap hal adalah jawaban melalui Internet: mencari pekerjaan baru, untuk mendapatkan contoh.

Namun, internet ini tidak akan bertukar interaksi manusia. Orang-orang mungkin akan memiliki preferensi untuk private banking, jendela pencarian serta pengalaman praktis sosial dari kompleks ritel bagi Anda untuk memeriksa internet dan e-commerce, atau bahkan m-commerce.

Beberapa halaman web yang sudah dikategorikan olahraga kegiatan iklan. Ini tidak cara yang mengerikan untuk membiayai pengeluaran, meskipun banyak iklan baris berlabel bebas biaya (itu adalah mempromosikan beberapa orang menangkap perhatian dari masalah).

lain arah pengembangan adalah website-rating bersama dengan kritik. Ini mungkin ditangani hanya dengan bagaimana edisi terlihat modern. Ini mungkin memiliki dampak kecil bagi pilihan konsumsi yang berhubungan dengan beberapa pengguna. Browser diragukan lagi tombol permainan bermerek "Apa yang Baru" plus "Apa Hot". Search Engine Kebanyakan merekomendasikan situs yang unik. Pengguna biasanya hati-hati. Studi menemukan bahwa nol pengguna, terlepas dari seberapa berat, fitur terus kembali mengunjungi atas 200 situs, sejumlah sangat kecil. Yang 10 halaman web yang paling banyak digunakan (Yahoo!, MSN, dll) menarik di atas 50% dari semua lalu lintas internet. Situs produk biasanya menghasilkan saran serampangan - di kali, yang salah - pilihan yang berkaitan dengan nya atau pengguna nya. Ada juga kekhawatiran mengenai isu-isu kesendirian. The backlah bersama "lingkaran pembaca '" Amazon bisa menjadi contoh. Kritik Web

, yang bekerja hari ini untuk sebagian besar untuk itu pers kertas, akan merilis barang-barang mereka di web dan pasti akan link ke program cerdas yang akan hyperlink, merekomendasikan dan merujuk. Beberapa kritikus situs pasti akan diidentifikasi dengan menggunakan program khusus - benar-benar, spesialis model yang dapat mencakup pengetahuan mereka bersama dengan pengalaman.

Uang Dimana akan

kota utama yang diperlukan untuk membiayai kemajuan berasal?

Sekali lagi, umumnya akan ada beberapa sekolah: Salah satu

mengatakan situs internet yang dapat dibiayai melalui promosi - bersama dengan dan sehingga akan lookup mesin pencari dan berbagai aplikasi memandang hanya oleh pengguna.

ASP tertentu (Application Service Provider yang biasanya menyewa penggunaan tersedia aplikasi lamaran kerja yang dapat Anda temukan dengan server sendiri) sedang melihat model tersebut.

Versi berikutnya adalah lebih rumit dan memungkinkan keberadaan aktual yang terkait dengan non-komersial konten.

mengusulkan untuk mengumpulkan jumlah diabaikan (sen atau mungkin fraksi dengan sen) dari setiap individu untuk setiap lihatlah ("mikro-pembayaran") atau biaya keanggotaan. Ini sen dipanen atau bahkan biaya pendaftaran pasti akan memungkinkan pemilik halaman web usang untuk dapat memperbarui ditambah untuk menjaga mereka bersama dengan benar-benar mendorong pengusaha untuk membantu mengembangkan yang segar. Beberapa artikel agregator (terutama buku teks elektronik) telah mengambil produk tertentu (Questia, Fathom).

pengikut dengan pendidikan awal ditujukan dengan 5 miliaran USD digunakan dalam iklan selama tahun 1995 dalam rangka untuk ini enam puluh ribu serta begitu dikeluarkan selama tahun 1996.

Its menentang tahap tim khusus bersama pada angka yang sama: inbelievably lebih kecil bila dibandingkan dengan mode iklan lebih normal. Potensi terkait dengan mempromosikan melalui internet akan dibatasi menjadi 1,5 miliar USD setiap tahun pada tahun 1998, guntur ini pesimis (konsep banyak yang kadang-kadang lima puluh persen yang akan menjadi cukup bagus). Menemukan nyata telah ganda prediksi tertentu tapi masih menyedihkan kecil di samping tidak cukup untuk membantu pembangunan artikel yang Internet.

Bandingkan semacam ini nomor untuk dapat diskon baik sebenarnya melibatkan perangkat lunak Internet ($ 4 miliar), alat Internet ($ 3 miliar), Internet pasokan aksesibilitas ($ 4,2 miliar) dalam tahun 1995.

Hembrecht selain Quist memperkirakan bahwa akan internet industri terkait meraup atas 23,2 juta USD per tahun (Sebuah catatan diperkenalkan pada pertengahan tahun 1996).

Dan apa yang berikut iklan akan hampir tidak jauh lebih enocuraging.

konsumen berinteraksi serta solusi pasti dikirim kepadanya. Ini - fase pasokan - mungkin epilog bertahap dan melemahkan terhadap hal menarik yang melibatkan memesan segera melewati net selama tingkat terhubung dengan cahaya. Terlalu banyak konsumen bahkan sekarang mengeluh membangun y cenderung tidak diberikan hanya apa yang mereka diperintahkan, atau mungkin pasokan ini adalah bagian akhir dari dan barang-barang yang rusak.

Solusinya mungkin dapat berada sementara di integrasi terkait konten iklan dan juga. PointCast, berkaitan dengan contoh, pemasaran terpadu untuk itu adalah siaran berita, terus mengalir untuk dapat layar pengguna, terlepas dari apakah aktif (mereka disediakan secara online yang efektif memantau saver bersama dengan ticker di "teknologi push").

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

1.

2.

3.

4.

5.

6.

judi bola ibcbet, sbobet asia

No comments:

Post a Comment