Thursday, April 4, 2013

Internet Sebuah Menengah atau mungkin Pesan

Negara dari Net

Sebuah Laporan Interim dalam Masa Depan milik Internet

Siapa yang akan menjadi kontributor yang membentuk internet yang sebenarnya?

Pengguna - dihubungkan dengan bersih serta mendapatkan bersama-sama dengan itu

Perangkat menguraikan bersama dengan alat-alat komunikasi

perantara (misalnya bahwa pemasok terkait dengan on-line kiat-kiat atau mungkin penyedia aksesibilitas).

Hardware perusahaan

Software pencipta studi ini ditambah merek (browser, situs alat pengembangan, aplikasi tertentu, agen bijaksana, mesin seperti google bersama dengan orang lain).

"Hitchhikers" (mesin pencari, agen cerdas, Artificial Intelligence - AI - peralatan ditambah lagi) pembuat Konten

dan vendor

Pemasok keuangan disedekahkan (saat ini - bisnis dan institusional pendapatan perlahan tapi pasti menjadi digantikan oleh iklan dan pemasaran uang)

Nasib masing-masing potongan - sendiri selain menjadi sekitar solidaritas - akan menentukan nasib Anda di Internet.

Tahap pertama dengan catatan Internet tampaknya didominasi oleh penyihir komputer hanya personal. Dengan demikian, hampir semua usaha di menebak mendatang mereka dibagikan pada umumnya menampilkan perangkat keras komputer dan komponen perangkat lunak.

Media ahli, sosiolog, psikolog, menjual ini vip telah sisa dari kerja kolektif keras untuk menentukan nasib seseorang menghadapi milik Internet.

Sejauh konten yang bersangkutan, Internet tidak dapat saat ini dipahami sebagai medium. Ia tidak melakukan seperti yang Anda - bukan ini adalah perpustakaan yang sangat teratur, terutama menggabungkan tulisan-tulisan yang sebenarnya mengenai non-dibedakan megalomaniacs. Ini akan menjadi lambang pengalaman narsisistik. The ampuh mendapatkan rumah penerbitan dan agregator konten tertulis mengubah lanskap menyedihkan tertentu, meskipun.

Sejak penciptaan terkait dengan televisi belum ada segala sesuatu seperti mengemis menjadi pembawa alasan bahwa internet.

Tiga analogi musim semi untuk imajinasi tetap memperhatikan internet di negara mereka saat ini:

Sebuah katalog teratur

Sebuah jaringan saraf atau setara pagi aktual lainnya dari jaringan BPA masa lalu (telegraf, telepon, kereta api)

Sebuah benua baru

ini metafora bergoyang sering menjadi cukup membantu (bahkan bisnis-bijaksana). Mereka memberikan individu bagi Anda untuk menjelaskan pilihan industri tertanam dengan Internet tertentu.

Namun, mereka gagal yang dapat membantu kita semua dalam pasangan mendatang di dalamnya memiliki media transformasi yang tepat.

Bagaimana penemuan yang baik tumbuh menjadi media Anda? Apa yang terjadi pada item setiap kali akan menjadi satu? Apa yang bisa menjadi tingkat kecil menghapus kinerja pertama dengan penciptaan dari perubahan untuk lebih baik terhadap media yang berbeda? Dengan kata lain berbagai: setiap saat pasti bisa kita semua yang akan menginformasikan sebuah teknologi beberapa meningkatkan pengiriman diberikan dengan media baru?

Karya ini selanjutnya mendidik pada gambar Anda di internet sekali berubah media yang tepat.

Internet termasuk mungkin atribut yang paling berbeda dari sejarah masa lalu dengan media.

sama sekali tidak ada struktur fundamental atau organisasi. Hal ini sebenarnya perangkat keras komputer serta perangkat lunak independen. Ini (hampir) tidak dikenakan untuk membantu pedoman hukum atau regulasi. Perhatikan contoh tentang lagu download melalui internet - itu akan sama saja dengan tindakan menyelamatkan musik baru (pelanggaran terhadap hukum hak cipta)? Ini telah menjadi bottom line tertentu dalam perjuangan hukum yang melibatkan Diamond Multimedia (merek milik perangkat MP3 Rio), MP3.com ditambah Napster serta masyarakat perekaman sebenarnya di Amerika.

jalan Data Internet tentu tidak linear - mereka adalah acak. Kebanyakan melibatkan itu adalah "broadcast" tidak bisa "diterima" selama semua. Ini memungkinkan sempit tertentu narrowcasting melalui kerja e-mail daftar mengirim email, kelompok bicara, papan yang berarti, stasiun radio pribadi, ditambah chatting. Dan ini benar-benar hanyalah sebagian kecil dari daftar mencolok dari keanehan. Ini keanehan juga akan kontur karakter tertentu di Internet sebagai media. Tumbuh melampaui akar keterlaluan - itu benar-benar mutlak untuk memberikan tanaman yang tidak biasa sebagai media.

Jadi persis apa peluang bisnis tidak internet ini mewakili?

Saya berasumsi bahwa ini adalah dapat sering ditemukan dalam sepasang kategori diperpanjang:

Software dan elektronik berdasarkan mendatang internet Anda sebagai pilihan

Konten penciptaan, software ditambah lisensi

Peta melibatkan Terra Internetica

Pengguna

Bagaimana pelanggan internet yang tak terhitung jumlahnya cenderung berada di sana? Bagaimana mayoritas orang-orang ini memiliki Web (World Wide Web - WWW) di samping untuk menggunakannya? Ada biasanya tidak ada statistik tegas. Mereka yang menganggap untuk memberikan solusi yang sebenarnya (termasuk ISOC tertentu - Internet Society yang sebenarnya) - kepercayaan cukup bagian ditambah sumber daya bias. Hanya cukup menggertak orang lain.

Namun, semua orang tampaknya untuk mengetahui di mana sekarang ada, setidaknya, ratus juta kontributor efektif dalam Amerika Utara (Nielsen dan Perdagangan-Net laporan).

Masa depan adalah, pasti, bahkan lebih tepat dibandingkan dengan sekarang. Organisasi konsultasi Resmi memperkirakan 66 ribu konsumen produktif sekitar waktu satu dekade. IBM membayangkan tujuh ratus juta pengguna. MCI biasanya tambahan sederhana dengan menggunakan 300 juta. Pada akhir terhubung dengan 1999 terdapat 130 miliaran didokumentasikan (meskipun jelas tidak aktif) pengguna.

internet - an Elitis selain Medium chauvinistic

konsumen rata-rata dari Internet adalah muda (30), bersama dengan sejarah akademisi yang kuat dan juga penghasilan besar. Proporsi yang berpendidikan bersama dengan sumur-to-do salah satu dari banyak pengguna akhir yang melibatkan Web biasanya tiga kali melihat bahwa proporsi tinggi sementara mereka di dalam populasi. Hal ini semata-mata dengan cepat beralih terutama karena bayi mereka berlangganan kepada mereka (6 juta diragukan lagi memiliki masuk ke Internet pada akhir tahun 1996 - dan didaftarkan dengan hanya lebih lanjut dua puluh empat juta dengan akhir milik dekade). Ini bisa menyesuaikan semata-mata sebagai akibat dari inisiatif presiden yang akan menghubungkan "kesenjangan digital" (dari Al Gore dalam Anda USA yang akan Mahatir Mohammed di Malaysia), kemurahan manajemen dan bisnis serta arahan kelembagaan (misalnya, Open Society di seluruh Eropa Timur , Microsoft dalam USA). Inisiatif ini tentu akan menyebarkan beberapa manfaat besar semacam ini semua-kuat program pada daftar yang jauh kurang beruntung. Sedikit lebih rendah dari 50% dari semua konsumen cenderung orang tapi mereka bertanggung jawab dimaksudkan untuk 60% pada aktivitas dari jaring (yang diukur oleh lalu lintas). Wanita

muncul untuk mengurangi diri kita sendiri untuk membantu email (e-mail) sehingga untuk belanja listrik dari buah ditambah layanan, meskipun berubah cepat. Pria mendukung informasi, baik yang disebabkan oleh spesifikasi profesi atau bahkan untuk alasan bahwa informasi adalah kekuatan.

Kebanyakan pada pelanggan pada berbagai "yang mengalami". Mereka biasanya adalah pemimpin menyesuaikan sosial dan inovatif. Ini berkembang biak tertentu anjing mendiami universitas, di lingkungan mode dan juga panggilan dingin. Ini adalah alasan beberapa merenungkan jika Internet Anda bukan hanya iseng lain, meskipun yang luar biasa kokoh serta menjamin satu.

Kebanyakan klien sudah mendapat hunian penggunaan Internet - namun, mereka terus memilih untuk mengaksesnya datang dari kerja, dengan biaya tertentu bos mereka, sementara ini keinginan tertentu akan sedikit dan juga tetap terkikis. Kebanyakan klien, oleh karena itu, eksploitatif sekitar alam. Namun, kita harus mungkin tidak mengabaikan bahwa Anda akan menemukan 37 juta rumah tangga milik pekerja mandiri dan ini juga seringkali mendistorsi ini snapshot rekaman agak.

Internet - Sebuah Fenomena Barat

Tidak Afrika, tentu tidak Asia (dengan pengecualian dengan Israel bersama dengan Jepang), belum tentu Rusia, maupun fenomena Dunia Ketiga. Hal ini seharusnya menjadi tepat bagi dunia, kaya jenuh. Ini adalah kesenangan Anda berhubungan dengan siapa saja yang ada serta sakit kepala yang paling besar akan menjadi alternatif mereka dengan hiburan malam. Antara 50-60% berhubungan dengan orang Internet yang paling sekarang tinggal di Amerika Serikat Anda, 5-10% di dalam Kanada. Internet biasanya menangkap sekitar dengan Eropa (terutama di Jerman selain dengan Skandinavia) dan, seluruh modus sel mereka (i-mode) di Jepang. Internet turun untuk membantu Minitel Perancis Anda terutama karena pilihan kedua memberikan materi lebih banyak konten lokal yang berlaku dan sebagai konsekuensi dari pengeluaran besar yang terkait dengan komunikasi dan perangkat keras. Komunikasi

​​

manajer Kebanyakan komputer bahkan sekarang menggunakan modem 28.800 bps. Ini jauh seperti bepergian siklus melalui Autobahn di Jerman. The bps 56.600 sedikit demi sedikit menggantikan itu tidak begitu pelopor cepat (48% tentang pc dengan modem) - tetap kadang-kadang hampir tidak cukup. Untuk mulai menghargai media video dan musik online (terutama mantan) - Informasi kecepatan transfer harus lima puluh kasus lebih cepat.

Setengah rumah yang sebenarnya di dalam USA memiliki minimal 2 telepon maka salah satu yang sering terfokus pada pengolahan data (faks serta faks-modem).

ISDN dapat ditafsirkan sebagai solusi jangka menengah. Sistem transfer data biasanya cukup cepat dan mencakup 70% dengan wilayah dari Amerika Serikat. Hal ini jelas meningkat sebesar 100% secara tahunan bersama dengan pendapatan 10 juta USD memimpin sekitar 1995/6.

Sayangnya, itu benar-benar cukup jelas bahwa akan ISDN tidak benar-benar jawaban THE. Hal ini pasti juga lambat, terlalu user-ramah, membawa antarmuka pengguna yang buruk dengan menggunakan jenis lingkaran lain, Anda? Kembali harus membayar hardware eksklusif. Biasanya ada nol masalah dalam membayar untuk alternatif sementara apabila pilihan yang sempurna akan mencari Internet dalam wajah, namun jauh dari dieksekusi disebabkan oleh keadaan politik.

kawat Modem biasanya 80 kali lebih cepat dibandingkan ISDN serta 700 kasus lebih cepat dari modem biasa 14.400 bps. Namun, dan juga memiliki masalah di sekitar menampung semacam dua arah transfer informasi. Ada juga harusnya untuk menghubungkan bahwa infrastruktur serat optik nasional yang menjadi ciri perusahaan konduktor terhadap infrastruktur sopir truk koaksial usang yang mencirikan telepon. Kabel pengguna akhir berpartisipasi terutama custom-made LAN (Ethernet) dan alat ini tinggi harga (meskipun harga aparat cenderung prediksi runtuh dengan meningkatnya permintaan). Kabel perusahaan tidak bisa dengan mudah memilih mendapatkan teknologi tertentu. Hukum (sebelum untuk 1996 Communications Act) melarang orang-orang untuk menyelesaikan apa saja yang tidak hanya salah satu cara pertukaran terhubung dengan video melalui kabel. Sekarang, menggunakan lingkungan regulatif ekstra liberal, itu hanya sebuah pertanyaan sederhana dari waktu mereka sampai akhirnya teknologi yang sebenarnya ditemukan.

Sebenarnya, kebanyakan orang memilih asosiasi pembelanja berbahaya melihat yang memiliki dilema mereka yang paling penting saat menggunakan perusahaan kabel - sebagai alternatif teknologi.

Percobaan dilaksanakan bersama dengan modem kabel berakhir penggandaan kesempatan penggunaan (dari normal dengan dua puluh empat bagi Anda untuk 47 waktu bulanan setiap pengguna) yang sepenuhnya karena itu peningkatan kecepatan. Ini datang kira-kira semacam gelombang pribadi dari alokasi yang melibatkan waktu yang menyenangkan. Numerik berbicara: 7 juta orang yang dicintai dari Amerika Serikat diukur dengan menggunakan modem data dua arah kawat. Ini merupakan jumlah yang sederhana yang menebak suatu indivdual kalau yang terdiri dari massa penting. Penjualan dari jumlah modem tersebut untuk dapat 1,3 miliar USD per tahun.

50% dari seluruh pelanggan sambungan kabel sudah mendapat PC Anda dengan rumah. Ke rumah saya tampaknya seperti bagaimana penggabungan dari dua pengetahuan pasti tak terelakkan.

solusi teknis lainnya - termasuk DSL, ADSL, serta satelit broadband penjaminan kecepatan ekstra tinggi - berpikir Anda dibuat dan juga dilaksanakan, meskipun perlahan tapi pasti serta tidak efisien. Cakupan tidak menentu disamping waktu tunggu mengganggu biasanya diukur sekitar bulan.

Hardware dan Software Sebagian besar pengguna internet

(82%) mencari saran dari fungsi sistem Windows. Sekitar 11% memiliki semacam Macintosh (jauh lebih baik grafis ditambah lebih user-friendly). Hanya 7% tetap mengembangkan sistem UNIX terutama didasarkan (yang, secara historis, ayah internet ini) - semua rentang ini pasti menurun drastis. Sebuah peserta kuat adalah gratis sistem muatan berupa fungsi LINUX.

Hampir semua pengguna akhir gelombang melalui software browsing. Sebuah menyusut dengan cepat minoritas (26%) bekerja dengan produk Netscape dan solusi (terutama Navigator dan juga Communicator) serta bulk memanfaatkan Microsoft Explorer (lebih dibandingkan dengan 60% dari pasar). Browser sebenarnya produk benar-benar gratis dan solusi dan mungkin dapat didownload dari internet Anda. Sebagai bagian akhir, sementara tahun 1997, itu kemungkinan oleh perusahaan konsultan internet penting bahwa sel pendapatan ponsel akan atas $ 4000000000 oleh keempat 2000. Prediksi sesat seperti menepis etos utama sebenarnya Internet: produk gratis, tidak ada konten biaya, gratis akses biaya. Browser

biasanya untuk mendapatkan transformasi yang indah. Sebagian besar dengan semua dari mereka akan memiliki 3-D, audio yang canggih, telepon / pikiran / video klip pos (v-mail), pesan instan, e-mail, dan kemampuan video conferencing terintegrasi pada sesi meneliti yang sama. Mereka mungkin menyesuaikan diri, cerdas, antarmuka internet. Mereka akan mengingat sejarah terhubung dengan praktek serta preferensi orang ditambah sesuai diri Anda sesuai. Mereka memungkinkan konten-kekhususan: Realtors cerdas dikenali tentu akan menjaring internet yang sebenarnya, membantu membuat rekomendasi, membandingkan dan harga Sebaliknya, barang pesanan di samping layanan dan juga materi menyesuaikan sejalan dengan menyesuaikan diri profil pengguna.

Dua tren desain penting harus dipertimbangkan:

PDA (Personal Digital Assistant) - pribadi tertinggi (dan kantor) komunikator, cepat dalam rangka untuk melaksanakan, mereka menyediakan internet (akses) Di mana-mana, independen dari pemasok di samping penyedia selain melibatkan infrastruktur fisik (dalam pesawat , di sekitar lapangan, dalam bioskop).

Kecenderungan kedua: sel data bersama dengan sel e-mail, terlepas dari apakah melalui pager, ponsel, atau melalui gadget gaya tambahan bersama dengan hibrida untuk ponsel cerdas misalnya. Geotech item yang biasanya merupakan contoh yang luar biasa: e-mail, faks, panggilan telepon seluler dan juga interkoneksi di Internet dan juga untuk lainnya, masyarakat dan perusahaan, atau kepemilikan, daftar - semua dipasok dari gadget serupa. Ini akan menjadi perwujudan milik kantor, elektronik secara fisik terpisah,. Precessing Wearable harus dipertimbangkan bagian dari gelombang tertentu "di mana-mana atau meresap komputasi".

Kami menyertakan nol cara pengukuran - atau mungkin cerdas menebak - bagian dari internet seluler dari pasar internet seluruh masa depan tetap ada kemungkinan bagi Anda untuk lebih besar daripada ini "tetap" bagian. Jerat internet nirkabel baik mengingat tren yang melibatkan precessing luas serta properti bijaksana dan juga kantor. Rumah Tangga peralatan termasuk oven microwave, lemari es, dan sebagainya bisa pergi ke net dengan menggunakan antarmuka sel untuk data yang menyisihkan, download informasi, memesan barang dan jasa, pernyataan penyakit mereka bersama dengan melakukan fungsi pelayanan dasar. Lokasi layanan yang berbeda (navigasi, rekomendasi, mencari, diskon yang luar biasa, peluang dan penjualan, jasa situasi mendesak) didasarkan atas bahwa pertemuan di suatu tempat antara teknologi GPS (stallite berbasis teknologi geolocation) selain Internet nirkabel sekarang diperlukan.

Pemasok dan juga Perantara

"parasit" perantara menghuni setiap tahap satu di dalam rantai makanan Internet.

Akses Internet masih ditawarkan oleh "pipa bodoh" - Internet Service Provider (ISP) Konten

tetap melestarikan perusahaan konten yang ditulis di samping seterusnya.

Beberapa perantara biasanya ditakdirkan yang sedikit demi sedikit akan berkurang untuk pergi melalui penurunan baik dari pangsa tersebut dari pasar. Bahkan "kebun bertembok" tentang konten (seperti sejak AOL) biasanya beresiko.

Dengan metode perbandingan, mungkin hari ini, ISP termasuk beberapa anggota saat banyak (di seluruh dunia) sebagai AOL. Diakui, khususnya ini merugikan impinges pada kelas Internet - ini infrastruktur komersial diurus dari organisasi ponsel lebih lambat dan sering meninggal akibat kemacetan. Tujuan tegas dari raksasa telepon untuk berubah menjadi gamer besar di seluruh pasar internet juga perlu sering dikonsumsi diperhitungkan. Perusahaan-perusahaan telepon seluler akan, dengan demikian, bersenang-senang dengan peran ganda Anda: mereka akan menyajikan penggunaan fasilitas khusus mereka untuk pesaing mereka (kadang-kadang, di dalam monopoli yang sebenarnya dan juga aktual) - mereka biasanya benar-benar akan mengatasi klien mereka. Yang serupa sering dikatakan sekitar perusahaan kabel. Mengontrol mil terakhir di properti pengguna akan menjadi perusahaan besar berikutnya dengan Internet. Perusahaan misalnya AOL umumnya kurang beruntung dengan cara tren. Hal ini dapat menjadi penting mengenai AOL untuk mendapatkan penggunaan setara dengan tulang belakang ini perusahaan kabel bersama dengan infrastruktur dalam kasus ide benar-benar ingin bertahan hidup. Oleh karena itu mereka menggunakan merger Time Warner.

Tidak heran banyak pada ISP menilai intrusi berikut di rumput sendiri oleh telepon dan kabel juga bisnis televisi bagi Anda untuk menjadi sama saja dengan persaingan yang tidak sehat. Namun, Anda akan perlu pasti tidak mengesampingkan bagaimana batas-batas bagi Anda untuk masuk akan mengejutkan rendah di dalam pasar ISP. Menggunakan investasi kecil menjadi ISP. 200 modem (yang biaya dua ratus USD masing-masing) biasanya cukup untuk memenuhi yang ingin terhubung dengan 2000 pengguna akhir rata-rata yang menghasilkan arus kas terhubung dengan 500.000 USD per tahun pada ISP. Router umumnya sama karena saat ini murah. Ini benar-benar kembali datang baik dalam ibukota ISP, tidak diragukan lagi.

Hitchhikers

tinggal Web setara dengan seratus miliar halaman. Cari aplikasi Engine banyak digunakan untuk mendapatkan tips yang berbeda pada perpustakaan, mengesankan teratur berkembang biak. Mereka akan diganti, dalam waktu dekat, dengan cara "Struktur Pengetahuan" - ensiklopedi besar, yang dalam teks mungkin akan terdiri dari rekomendasi (hyperlink) ke lainnya, relevan, situs. Masa mendatang banyak yang akan menikmati awal ini pada "Archives Cerdas" bersama dengan "Koran Personal" (baca lebih lanjut untuk mendapatkan penjelasan spesifik). Beberapa perangkat lunak program perangkat lunak akan meringkas konten, orang lain akan katalog dan juga secara otomatis arahan ditambah teks weblink (bibliografi virtual). Pengguna akhir reguler akan memiliki keinginan on-going untuk lima ratus situs. Program khusus yang akan diperlukan untuk mengurus buku alamat ("penanda", "favorit") ditambah subyek ("Cerdas Addressbooks"). Terjadinya tentang mesin pencari seperti google difokuskan pada pencarian sejumlah SERPs secara bersamaan dapat meningkatkan ("Hyper-atau meta-mesin"). Meta-mesin akan bekerja di latar belakang yang sebenarnya di samping untuk men-download hyperlink ditambah marketing (yang terakhir ini penting untuk membantu bebas risiko bahwa kepentingan keuangan yang terkait dengan situs web pembangun selain pemilik). Statistik perangkat lunak yang rel ("bagaimana lagi telah apa sebenarnya dilakukan"), coomputer sceens ("apa mereka pasti sementara di situs") selain jumlah ("berapa banyak") pengunjung untuk web-situs sekarang ada. Beberapa program termasuk back-office Fasilitas (akuntansi, tindak lanjut, koleksi, juga tele-marketing). Mereka banyak menyediakan jalur waktu dan audit dukungan beberapa.

ini mungkin sebuah fragmen kecil dengan cepat membangun jaring-scape: orang dan juga perusahaan yang mencari nafkah bawah ini marah internet sebagai pengganti off ini internet itu sendiri. Setiap orang menghargai bahwa akan ada tentu modal yang jauh lebih dalam ceramah tentang bagaimana untuk menghasilkan pendapatan dalam Internet - bila dibandingkan dengan dari internet itu sendiri. Pepatah ini terus mendukung akurat terlepas dari kas 32 miliar khusus AS di E-commerce sepanjang tahun 1998. Bisnis yang akan Konsumen (B2C) penjualan kotor meningkatkan jumlah yang lebih kecil dibandingkan dengan penuh semangat Business to Business (B2B) penjualan sehingga cenderung mengalami lebih mendera ketika menggunakan munculnya Peer to Peer (P2P) jaringan komputer. Baru-baru ini memungkinkan PC untuk membantu tindakan melihat bahwa server sehingga memungkinkan untuk itu perubahan file sistem komputer pengguna asmong terpasang (dengan dan juga tanpa direktori utama).

Pemasok Konten

ini biasanya sektor miskin sebenarnya dengan internet. Mereka semua menghilangkan dolar (bahkan e-tailers yang menyediakan dasar, barang standar - buku, CD - menggunakan pengecualian, sampai 11 September, yang melibatkan situs yang terhubung dengan pariwisata). Tidak ada yang banyak terima kasih semuanya yang berkaitan dengan konten yang dihasilkan dengan semua pengeluaran Anda banyak dari upaya bersama dengan banyak uang. Sebuah bisnis, serius kualitatif sepenuhnya membuat biaya situs atas kemungkinan yang akan 5.000.000 USD, termasuk pemeliharaan situs dan pelanggan dan layanan pengunjung website. Penyedia konten secara teratur diremehkan untuk imajinasi kreatif cukup atau mungkin berkaitan dengan kreativitas terlalu banyak. Semakin banyak dapat bertanya dari mereka. Mereka digunakan oleh perantara, penumpang bersama dengan parasit. Ini sebenarnya semua besar off-menembak milik etos di internet sebagai daerah bebas biaya subjek materi.

Lebih dari 100 juta orang terus aksesibilitas Web - meskipun pilihan yang warung untuk memelihara (prediksi median: tiga juta). Namun, saat Anda bergerak Web dibutuhkan hanya dengan 35% dari mereka bersama dengan penggunaan Internet - e-mail yang diperlukan melalui banyak lebih dari 60%. E-mail akan jauh dasarnya fungsi yang paling luas ("killer app") ditambah menggunakan spesifik (Eudora, Internet Mail, Microsoft Exchange) - bebas biaya atau mungkin iklan disponsori - mempertahankan itu ditawarkan kepada salah satu atau semua ditambah user-friendly . Sebagian

dengan pengguna akhir suka surfing (browsing, membayar kunjungan ke situs) internet tanpa motif atau niat di pikiran. Hal ini membuat sulit untuk memanfaatkan pemasaran klasik dan teknik periklanan.

Apa yang akan menjadi yang berarti terkait dengan "khalayak yang ditargetkan" dan juga "pangsa pasar" pada konteks ini?

Jika surfer sesi website yang biasanya mengelola bercinta menyimpang dan fisika nuklir dalam sesi yang sama persis - apa untuk membantu membuat terkait dengan itu?

reaksi publik ditambah legislatif terhadap pertemuan yang melibatkan catatan peselancar 'oleh organisasi iklan internet bersama dengan halaman web - menawarkan menyebabkan memperluas ketidaktahuan tentang halaman yang terkait dengan pengguna internet, demografi nya, kebiasaan, selera dan tidak suka.

Orang seperti sangat bereaksi surfing. Mereka berusaha untuk dihibur, mereka akan cenderung memanfaatkan internet sebagai alat operasi, biasanya dari provider di majikan mereka, yang, biasanya foots tagihan yang sebenarnya. Pengguna cinta download benar-benar bebas (terutama software).

"gratis" jelas merupakan faktor penting kata dari mulut ke mulut di Internet: itu digunakan untuk dimiliki oleh Pemerintah AS itu dalam rangka banyak universitas. Pengguna seperti informasi, memiliki konsentrasi pada pengumuman bersama dengan catatan mengenai produk baru. Tapi mereka hanya tidak sama dengan bagi Anda untuk menyimpan on line - belum. Hanya 38% dari pengguna mereka menciptakan investasi baru di seluruh tahun 1998.

67% orang-orang seperti seks eksklusif. 50% dengan situs web yang paling sering pergi ke cenderung porno halaman web (ini pasti yang sama dari hari sebelumnya dari Perekam Kaset Video - VCR). Orang mengalokasikan persis jumlah energi yang sama untuk menikmati media kaset audio video online atau televisi ketika mereka benar-benar untuk browsing di internet. Internet tampaknya akan mencopoti televisi. Seks

pasti dengan musik, olahraga, kesehatan, televisi, komputer,, bioskop politik, anjing dan kucing ditambah situs kue. Orang-orang digunakan untuk permainan interaktif. Internet bisa segera cukup memungkinkan orang untuk membantu berjudi, atau terhambat oleh undang-undang. dua belas milyar USD dengan uang tunai perjudian akan diperkirakan untuk pergi melalui jaring yang sebenarnya. Ini masuk akal: tidak seperti komputer baru untuk membuat langsung (moneter dan psikologis) penghargaan.

Perdagangan melalui internet pasti belum favorit lain. Internet adalah media yang sempurna untuk itu penjualan program serta barang digital lainnya (e-book). Tantangan yang melibatkan stabilitas fakta akan pada pendekatan untuk diperbaiki dengan semua SET (atau lainnya) standar dunia. Sebagai

​​cepat ketika tahun 1995, Internet sebenarnya memiliki lebih dari 100 mal mencari pribadi yang dikunjungi melalui 2,5 juta pembeli (dan mungkin dua kali ini pilihan tertentu sekitar tahun 1996).

intutions tentang 1999 tentang 1-5 juta USD dengan membeli penjualan bersih (ditambah beberapa miliar USD melalui on-line penyedia informasi, misalnya CompuServe dan juga AOL) - ternyata menyedihkan akurat. Pemilihan yang sebenarnya pada tahun 1998 tampaknya beberapa saat bahwa prediksi dimaksudkan untuk 1999.

Hal ini juga banyak dianggap bahwa sekitar 20% dari pasangan dan dana anak akan melintasi internet sebagai e-money semua ini jumlah untuk seratus lima puluh ribu USD.

Internet akan berakhir suatu sistem antar-bank pembersihan besar selain jenis ATM deposito beragam dan biaya jasa ahli dapat diberikan melalui itu. Pada dasarnya, semuanya dapat dilakukan melalui internet: mencoba untuk mencari pekerjaan, misalnya.

Namun, internet Anda tidak akan pernah meng-upgrade interaksi manusia. Orang-orang yang biasanya akan memilih perbankan individu, belanja eyeport serta pengetahuan praktis antarpribadi dari kompleks ritel ke Internet keuangan selain e-commerce, atau m-commerce.

Beberapa situs web sudah olahraga iklan baris. Ini bukan hanya rute negatif untuk membiayai pengeluaran, meskipun banyak iklan baris dikategorikan adalah nol biaya (itu akan menjadi marketing mereka menarik yang penting).

Kecenderungan lain bangunan akan situs-rating ditambah kritik. Ini mungkin akan berurusan dengan itu update pendekatan bermerek saat ini. Ini mungkin akan mencakup pengaruh yang terbatas baru tentang keputusan asupan cukup dengan beberapa pengguna. Browser saat olahraga tombol aktivitas berlabel "Apa yang Baru" bersama dengan "Berita Hangat". Search Engine yang paling menyarankan situs tertentu. Pengguna biasanya hati-hati. Studi yang diidentifikasi pengguna tidak, meskipun betapa berat, fitur konsisten kembali mengunjungi lebih banyak dibandingkan dengan 2 ratus situs, sejumlah kecil. 10 situs internet yang paling banyak digunakan (Yahoo!, MSN, dll) menarik tambahan dari 50% melibatkan hampir semua lalu lintas internet. Site saran jasa sering menghasilkan acak - di kali, benar-benar salah - judul tentang pengguna mereka. Juga akan ada kekhawatiran tentang masalah kenyamanan. The backlah bertentangan dengan "lingkaran pembaca '" Amazon bisa menjadi contoh. Kritik Web

, yang berfungsi saat ini terutama ditujukan untuk pers tercetak, mungkin akan mengirimkan barang dagangan mereka di internet dan dapat chek out aplikasi pintar yang akan hyperlink, mengusulkan bersama dengan merujuk. Beberapa kritikus online mungkin didiagnosis dengan menggunakan menggunakan yang tepat - benar-benar, perangkat berkualitas yang bisa memasukkan informasi nya dan juga pengalaman.

Uang

Dimana tentu akan modal yang dibutuhkan untuk mendanai sebagian dari kecenderungan ini berlangsung dari?

Sekali lagi, Anda akan menemukan dua sekolah:

Satu kata yang akan situs web mungkin dibiayai oleh sarana iklan - dan begitu pasti akan mencari motor dan program lain memandang dengan cara pengguna.

ASP tertentu (Application Service Provider yang sering membeli jauh memiliki akses ke aplikasi aplikasi yang biasanya berada pada server mereka) telah memutuskan Anda model ini.

Edisi kedua pasti sederhana dan memungkinkan adanya non-komersial konten.

menawarkan untuk membantu mengumpulkan potongan diabaikan (sen atau mungkin fraksi berhubungan dengan sen) dari setiap pengguna untuk masing-masing pergi ke ("pembayaran mikro") fee atau mungkin keanggotaan Anda. Ini sen yang masih harus dibayar serta biaya berlangganan akan membantu para pecinta sebenarnya situs internet lama yang akan memperbarui sehingga untuk mengelola orang dan mengilhami enterprisers untuk dapat mengembangkan yang baru. Agregator konten tertentu (terutama buku teks digital) termasuk mengakuisisi unit khusus ini (Questia, Fathom).

pengikut dengan sekolah pertama menunjuk pada lima miliaran USD mengambil iklan selama 1995 dan menuju 60 triliun serta sehingga dikeluarkan dalam perjalanan 1996.

oposisi Its mengeluarkan tepat untuk nomor yang sama: bukan kepalang kecil sementara kontras memiliki iklan konvensional tambahan dan mode pemasaran. Kemungkinan tentang iklan online sebenarnya terbatas untuk membantu 1,5 juta USD setiap tahun pada tahun 1998, bergemuruh bahwa pesimis (banyak ide yang kadang-kadang 50 persen yang bisa berakhir menjadi benar-benar baik). Jumlah sebenarnya adalah dua botol yang prediksi namun demikian menyedihkan sederhana selain tidak memadai untuk membantu pengembangan konten internet tertentu.

Bandingkan jenis statistik terhadap penjualan program internet ($ 4 miliar), peralatan Internet ($ 3 miliar), Internet masuk penyediaan ($ 4,2 miliar) pada tahun 1995.

Hembrecht serta Quist menetapkan bahwa sektor pasar internet terhubung meraup atas 23,2 miliar USD per tahun (Sebuah laporan yang dirilis dengan pertengahan 1996).

Dan apa yang terjadi setelah promosi adalah enocuraging jarang tambahan.

Pelanggan berinteraksi ditambah produk dapat disampaikan kepadanya. Ini - siklus distribusi - biasanya bertahap selain melemahkan epilog ke dalam asmara menarik memesan di world wide web dengan tingkat cahaya. Terlalu banyak konsumen tetap mengeluh bahwa mereka biasanya tidak menerima apa sebenarnya yang mereka diperintahkan, dan juga pengiriman yang sudah terlambat dan juga produk cacat.

Solusinya mungkin berada dalam integrasi dengan iklan di samping konten. PointCast, tentang misalnya, dibundel mempromosikan untuk itu memiliki siaran pengumuman, konsisten streaming ke layar pengguna, bahkan ketika tidak aktif (mereka disediakan screen saver yang efektif dan download ticker di dalam "teknologi push"). Men-download terkait dengan musik kamera digital, film dan kata (e-book) tentu akan membawa pada kepuasan cepat milik konsumen yang semuanya meningkatkan efficaciousness iklan.

1.

2.

3.

4.

5.

7.

8.

1.

2.

3.

4.

5.

sbobet casino, sbobet web

No comments:

Post a Comment